20. Date...?

1.4K 221 28
                                    

Met malam minggu 😊😊
Vote dan komen jangan lupa biar author terus semangat nulisnya hehe.

Happy reading! 🥰













Baekhyun menghela napasnya dengan gusar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun menghela napasnya dengan gusar. Sedari tadi ia tidak bisa berhenti memperhatikan Sohyun dan Jungkook yang sedang asyik berbincang sambil makan burger. Sesekali Jungkook terlihat melontarkan kalimat-kalimat gombal pada Sohyun yang entah kenapa membuat Baekhyun kesal. Ingin sekali ia menginterupsi, tapi akan jadi aneh rasanya nanti karena sejak Jungkook mengenal apa itu cinta, dia memang suka menggombali Sohyun jika bertemu saat libur.

Jujur saja, sikap Sohyun semalam padanya membuat dirinya kecewa. Padahal dulu Sohyun selalu mengikuti apa yang ia katakan. Gadis itu selalu bersamanya ke manapun ia pergi. Dan senyum itu...senyum yang Sohyun tampilkan sekarang pada Jungkook, dulunya selalu untuk Baekhyun. Pria itu sepertinya tidak suka jika Jungkook merebut atensi gadis itu darinya.

"Jadwal penerbanganmu jam berapa?" tanya Baekhyun, menginterupsi percakapan seru kedua orang di hadapannya.

"Jam satu nanti. Kenapa, Hyeong?"

"Bukankah harusnya sekarang kau bersiap-siap?" tanya Baekhyun.

"Ini baru jam sepuluh, Baekhyun," timpal Sohyun kali ini, "kita bisa mengantar Jungkook ke bandara setengah jam sebelum penerbangannya nanti."

Baekhyun menggerutu dalam hati sekarang. Lihatlah, Sohyun lebih membela Jungkook dari pada dirinya.

"Nuna, mau main game bersamaku lagi ke game center sebelum aku kembali ke Busan?" tanya Jungkook lagi.

"Boleh juga. Sepertinya game arcade menyenangkan," balas Sohyun.

"Hyeong, kau juga harus ikut! Kita bertiga sudah lama tidak bermain bersama seperti dulu," ajak Jungkook.

"Aku tidak mau," balas Baekhyun terlihat kesal.

"Yak, Hyeong! Kau ini menyebalkan sekali," gerutu Jungkook dengan wajah cemberut sekarang.

"Baekhyun, ayolah. Kapan lagi kita punya kesempatan bermain bersama Jungkook seperti dulu," ujar Sohyun yang semakin membuat Baekhyun kesal sampai ubun-ubun. Kenapa sikap gadis itu pada Jungkook dan dirinya berbeda?!

Maka tidak ada lagi yang bisa Baekhyun katakan selain mengikuti Sohyun dan Jungkook berjalan ke game center yang tidak jauh dari restoran burger tempat mereka makan tadi. Yang bermain permainan di sana tentu saja hanya Jungkook dan Sohyun. Sementara Baekhyun, pria itu terlihat lebih seperti seorang ayah yang mengawasi kedua anaknya bermain. Sohyun dan Jungkook terlihat sangat semangat bermain game bersama. Bahkan sampai lupa waktu jika mereka harus kembali mengantar Jungkook kembali ke bandara. Diiringi hela napas Jungkook pun harus mengakhiri sesi bermain bersama Sohyun. Saat tiba di bandara, keberangkatan Jungkook tinggal sepuluh menit lagi.

Married The CEO ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang