Baekhyun tertegun ketika melihat Sohyun sekarang tengah berdiri di hadapannya dengan pakaian yang menawan.
Menawan...dan terlihat seksi.
Baekhyun tidak bisa berkata apa-apa selain menatap netra hitam yang kini memandangnya dengan penuh ingin. Entah kenapa, sosok Sohyun berbeda sekali sekarang. Perlahan gadis itu mendekat, sementara Baekhyun masih bertahan di tempatnya, melangkah pun tak sanggup lagi karena sangkin gugupnya. Jantungnya semakin berdebar saat ia merasakan kedua tangan Sohyun melingkari lehernya.
"Aku menyukaimu, Baekhyun."
Satu kalimat itu berhasil membuat Baekhyun terperangah, ditambah lagi Sohyun kini mendekatkan wajah ke arahnya. Ia bisa merasakan sebuah kecupan lembut mendarat di bibirnya. Baekhyun berdebar, namun dalam diam ia menikmatinya. Ia menikmati sentuhan lembut yang ia rasakan. Perlahan Baekhyun memberanikan diri memeluk tubuh gadis itu dan membalas ciuman Sohyun. Namun kegiatannya terganggu saat ia mendengar suara nyaring yang kencang memanggilnya.
"Baekhyun!"
"Yak, Baekhyun! Bangun!"
Baekhyun membuka matanya dengan wajah yang terkejut, dan buyar sudah mimpinya. Di hadapannya, Sohyun sedang berdiri di samping tempat tidurnya, membuat Baekhyun bergidik karena mengingat mimpinya tadi. Diam-diam ia juga merasa aneh kenapa bisa bermimpi seperti itu, dengan Sohyun pula. Dadanya berdebar kencang saat melihat Sohyun sedang menatapnya dengan wajah yang dingin.
"Eoh...kenapa?" tanya Baekhyun lirih.
"Kau tidak mau kerja hari ini? Semalam kau mabuk bersama Taehyung dan Yoongi. Kau ingat?" ujar Sohyun. "Setelah itu aku menggotongmu ke kamar. Ugh, kau berat sekali."
Baekhyun terlihat berpikir sejenak, dan yah...dia ingat kalau semalam dia mabuk. Kepalanya terasa nyeri ketika ia berusaha untuk duduk.
"Cepatlah mandi dan sarapan. Aku sudah siapkan makanan pedas untukmu," ujar Sohyun lalu melangkah keluar dari kamar Baekhyun. Sementara pria itu masih terdiam, sedang berusaha mengingat apa yang terjadi semalam. Namun ingatannya hanya sampai pada saat ia tertidur di sofa rumahnya karena dibopong oleh kedua sahabatnya itu. Pria itu pun perlahan keluar dari kamarnya lalu berjalan ke arah dapur. Di tatapnya Sohyun yang sedang sibuk memasak sarapan pagi ini. Tiba-tiba mimpi itu melintas lagi di kepalanya dan membuat jantungnya berdebar kencang.
Astaga...ada apa denganku...
Baekhyun pun mendudukkan dirinya di kursi dan menatap sarapan di depannya. Namun atensinya tidak bisa berhenti membayangkan Sohyun. Saat gadis itu kembali ke meja makan, Baekhyun cepat-cepat mengalihkan pandangnya dari gadis itu. Saat minum pun, ia sampai tersedak karena Sohyun tidak sengaja mendekat ke arahnya untuk mengambil teko air.
"Astaga, ada apa denganmu pagi ini?" tanya Sohyun heran dan membantu Baekhyun membersihkan tumpahan air karena tersedak.
"Aku bisa sendiri!" seru Baekhyun saat gadis itu hendak membersihkan pakaian Baekhyun yang basah. Sontak saja itu membuat Sohyun semakin heran. Tak mau ambil pusing, Sohyun pun kembali ke tempat duduknya lagi untuk sarapan. Sejenak tercipta keheningan di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married The CEO ✔️
Romance["MARRIED" SERIES #2] Semua orang di sekitarku mengenal Byun Baekhyun. Dia tampan, kaya, dan seorang CEO. Para gadis menggilainya dengan alasan bahwa ia adalah sosok dewa yang sangat sempurna. Namun bagiku, ia adalah titisan iblis. Ia dingin, ketu...