22 | Husband Series 01

11K 482 24
                                    

"Karena kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Karena kamu. Aku harus kehilangan semuanya. Aku membencimu."

🌜 🌜 🌜

Aku membuka kelopak mata perlahan mencoba mengerjapkan mata yang silau terkena paparan sinar matahari pagi. Pandanganku jatuh teralihkan pada sosok di hadapanku yang tertidur bagaikan bayi yang polos.

Aku segera bangun tanpa perlu repot-repot membangunkannya. Kakiku perlahan melangkah menginjak lantai menuju kamar mandi dan segera membersihkan diri.

Ini rutinitas pagiku. Bangun pagi langsung membersihkan diri dan setelahnya membuat sarapan. Kegiatan yang memang terdengar membosankan, karena bagiku juga begitu.

"Pagi." Tak kuhiraukan sapaan yang terdengar lembut itu. Tanganku terus bergerak menata sarapan pagi yang hanya sepiring nasi goreng untuknya dan segelas kopi.

"Hanya untukku? Kamu tidak sarapan?" aku menggeleng menjawab pertanyaannya membuat sosok namja itu menghela nafas lalu menahan pergelangan tanganku yang ingin beranjak pergi.

"Ada apa?" Ucapku datar bersamaan dengan pandanganku yang kosong menatapnya.

"Duduklah dulu. Temani aku sarapan." Ia masih berkata dengan nada lembut menatapku dengan pandangan sayu.

"Tak bisa. Aku harus membereskan cucian setelah ini." aku menghentakkan tangannya lalu beranjak melangkah menjauhi dirinya. Sebelum sebuah perkataan lembut darinya membuat langkahku berhenti.

"Tak bisakah kamu menerimaku, Moon Y/N?"

Aku membalik badan menatap sosok itu dengan pandangan tak terbaca. "Kamu tahu dengan jelas mengapa aku bersikap seperti padamu, Moon Taeil-ssi. Jadi jangan terlalu berharap banyak padaku."

Aku melangkahkan kaki kembali sebelum berhenti menundukkan kepala. "Dan margaku masih Kang. Kang Y/N. Jangan seenaknya mengganti namaku sesuka hatimu."

Setelah itu aku menjauh darinya meninggalkan namja bernama Taeil dengan pandangan terpukul menatap punggungku yang menjauh darinya.

"Tak bisakah kamu melupakan hal itu dan mulai menerimaku lagi, Y/N-ah."

Kejadian itu sudah dua tahun yang lalu terjadi. Dimana aku masih menjalin hubungan dengan kekasihku, Kim Jungwoo. Aku mencintainya sangat mencintainya sebelum kehadiran namja bernama Moon Taeil yang merusak semua kebahagiaanku.

Eomma-appa menjodohkannya denganku dengan dalih ingin menaikkan perusahaan kami yang hampir mengalami failed. Aku mencoba menerimanya walau hatiku masih memilih Jungwoo namun beberapa bulan setelahnya aku menerima kabar buruk kematian kekasihku tepat di depan mataku sendiri.

Aku menangis histeris karena kematian namja yang kucintai. Ia melompat dari gedung tepat setelah aku hendak memasuki gedung apartment-nya.

Aku mencoba mengikhlaskannya dan menerima kehadiran Taeil disisiku sebelum aku tahu kenapa Jungwoo bisa meninggalkan dunia dan diriku. Itu semua karena namja bernama Taeil ini. Aku mendengar dengan jelas percakapannya dengan appa yang membuatku menggeram kesal dan sempat berkeinginan membunuhnya sebelum eomma menghentikan kegilaanku.

[✓] I m a g i n e NCT | OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang