Welcome back to Home....
Setelah kejadian di Asrama pekan lalu dan mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka dari tragedi yang terjadi merekapun memutuskan untuk kembali ke rumah mereka masing-masing dan menghabiskan masa pemulihan bersama keluarga mereka di rumah.
"Kita bakal ketemu lagi nanti setelah liburan semester ini berakhir, sementara mungkin kita lebih baik kembali kerumah kita masing-masing, yaa meskipun rumah paman youngjae udah selesai di perbaiki dan lebih nyaman untuk di tempati tapi untuk saat ini kita kembali ajah ke rumah masing-masing, gue, jimin, momon, jin dan hobi juga masih butuh perawatan dan istirahat yang cukup" jelas yoongi saat dirinya, namjoon, jimin, jin dan hoseok ingin keluar dari rumah sakit, disanapun ada taehyung dan jungkook yang telah siap untuk mengantarkan mereka.
"Huh... Padahal gue pengen banget balik ke rumah paman Lo Ga! " keluh hoseok.
"Ya! Nanti setelah keadaan kita bener-bener pulih kita bakal balik kesana kok, lagi pula cuma rumah itu yang paling deket sama kampus dan cukup nyaman buat kita" yoongi.
"Bukan cukup lagi Ga tapi sangat nyaman, gue suka sama suasana disana! Disana suasananya adem, tenang gak bikin setress!! " jin.
"Ya, gue tau! tapi untuk saat ini gue rasa kita lebih baik bersama keluarga dulu, mumpung lagi libur kuliah juga kan? gue juga capek sama situasi yang belakangan ini kita alami, gue butuh pelayanan ekstra dan gue juga kangen sama keluarga gue terutama nyokap! Emang kalian gak kangen keluarga? " yoongi.
"Kangen sih, okelah... Kita kembali ke rumah sampe liburan berakhir dan menikmati kebersamaan kita bareng keluarga dan kembali ke rumah paman youngjae satu minggu sebelum libur berakhir, gimana?? " namjoon.
"Hmm, oke"
Kesepekatanpun di setujui dan merekapun berjalan keluar dari rumah sakit. Taehyung sudah bersiap melajukan mobilnya namun mereka memilih untuk menaiki taxi untuk sampai kerumah mereka masing-masing karna mereka takut taehyung kelelahan jika harus mengantar mereka kerumah masing-masing terlebih jaraknyapun sangat jauh karna perbedaan kota. Dan akhirnya Taehyung membawa mobil milik bersama itu menuju kediamannya di sebuah desa di daegu.
"Kookie ikut tae yaa" jungkook."Lah lu gak balik ke rumah? " taehyung
"Dirumah mau tinggal sama siapa? Hyung pergi ke luar kota, eomma n appa juga lagi ada perjalanan bisnis! Sendirian dong nanti kukii" jungkook memelas pada taehyung.
"Yaudah ayo ikut lah" Taehyung, jungkook sangat senang karna taehyung memperbolehkannya ikut bersamanya menuju rumah keluarga taehyung.
***
Setelah kejadian hari itu di asrama tempat mereka tinggal sementara, sang pemilik yang tidak lain adalah sepupu dari almarhumah istri youngjae paman yoongi, benar-benar meminta maaf pada mereka karna iapun tidak mengetahui hal itu ia hanya tau tempat itu sudah tidak berfungsi lagi dan dia hanya ingin tetap merawat tempat itu dengan baik dengan mempekerjakan beberapa asisten rumah rangga dan tukang kebun, itupun hanya satu minggu satu kali, ia benar-benar tidak mengetahui bahwa si pembangun Sekolah itu ternyata masih tinggal disana karna berita yang beredar ia menghilang dan tidak di temukan.
Ia benar-benar merasa sangat bersalah, hingga semua biaya rumah sakit untuk pengobatan namjoon, jin, hoseok, yoongi dan jimin ia semua yang menanggungnya, lalu dengan bantuan Taehyung dan jungkook ia memindahkan semua barang milik mereka ke rumah young jae paman yoongi karna rumah tersebut sudah selesai di perbaiki hanya tinggal menunggu catnya kering saja dan rumah itu siap di huni kembali, namun yoongi memiliki ide lain dan menyarankan teman-temanya untuk kembali ke rumah mereka masing-masing untuk mendapatkan perawatan dari keluarga mereka hingga keadaan mereka cukup pulih.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HOUSE #4
Mystery / ThrillerRank #2 in BtsHoror Setelah bertahun-tahun akhirnya aku kembali ke rumah ini, rumah yang aku tempati dan keluarga besarku saat aku masih kecil, aku sungguh sangat merindukan tempat ini. Desa tempat tinggal masa kecilku dengan keluarga besarku. Setel...