Khusus hari ini Tripple update ya!
Sebelum baca, jangan lupa follow akun instagram aku : @jilsighn dan akutuh baru aja instal apk twitter, bulan september sih. Di follow atuh akun twitter aku : @jilsighina
Nah, ini profilnya. Follow yak, saling follow juga boleh.
Selamat membaca dunia Arabella Brianna gaes!
***
Dia, psychopath. Psychopath mana yang tak kenal dia? Psychopath yang dikenal kejam, sadis dan tak kenal ampun.
Jangan pernah berani ingin bermain dengannya. Karena baginya, sebuah permainan tidak ada yang seru jika tidak merenggut nyawa.
Diam atau melawan, itu pilihanmu saat berhadapan dengannya. Diam pertanda kau akan dibunuh dengan mudah atau melawan sebagai kau yang membunuhnya.
Namun jika kau menganggap bahwa membunuh dia sangat lah mudah, kau salah besar. Dia psychopath, dengan beribu cara licik yang sangat susah dibunuh. Melukai lengannya bagaikan kau bunuh diri, lalu apa kabar jika kau berniat membunuhnya?
Jangan pernah mencampuri urusannya. Kau masuk satu langkah di hidupnya, beberapa menit kemudian nyawamu akan hilang.
Dia, psychopath. Bagaikan iblis yang berwujud manusia. Tidak ada lagi sisi baik di hidupnya, tidak ada lagi sikap ramah pada semuanya, dan tidak ada lagi kata sabar di kamus hidupnya.
Dia, psychopath. Siapa lagi kalau bukan Arabella Brianna.
*****
Aku mau kasih tahu sesuatu dulu buat kalian : cerita ini full tentang psikopat tanpa di taburi cinta, romance atau yang lain. So, aku harap kalian suka.Gatau harus pake visual atau ngga, aku bingung.
Atau ada saran visual dari kalian? Bebas ya.
Aku ingetin, ini cerita fiksi. Murni karangan aku. Gak plagiat dari yang lain dan bukan kisah nyata.
Oke, selamat datang di dunia Arabella Brianna gaesss!
•
•
•
Ini cerita pertamaku tentang psikopat. Cerita yang lumayaaannn susah, karena cerita ini aku ambil latar belakangnya dari luar negeri. Dan akupun harus riset sana-sini, harus tau juga gaya bicara sehari-hari mereka. Meski belum tahu sepenuhnya moga aja bisa buat kalian jatuh cinta sama ceritanya.
Dulu pernah buat cerpen dengan tokoh yang sama, tapi tenang jalan ceritanya berbeda.
See you next part!
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA PSYCHOPATH [Completed]
Mystery / ThrillerArabella tak tahu kenapa teman sekampusnya tiba-tiba membully-nya membuat dia merasakan perasaan aneh. Bukan itu saja, Jessie--adiknya pun di bully oleh teman sekolahnya dan lebih parahnya Momy nya mendapatkan perilaku tidak enak dari tetangganya. ...