Ning Xiaoyao duduk di dalam ruang utama dari Supreme Splendor Hall. Di lokasi ini, suara pertempuran dan pembunuhan di pintu masuk istana bergema di telinganya. Big Boss Black dan Little White Fatty menemani Ning Xiaoyao saat mereka berbaring di sofa. Keduanya selalu membuat keributan, tetapi saat ini, mereka berdua diam dan bahkan tidak berani bernapas dengan keras.
Tabung Minyak bergegas masuk ke ruang utama bersama seekor tikus kecil yang ukurannya kira-kira ukurannya sendiri. Melompat ke pangkuan Ning Xiaoyao, Oil Jar dengan lembut mencicit, "Xiaoyao."Ning Xiaoyao mengusap kepala Oil Jar sebelum menoleh untuk melihat tikus kecil di depan sofa, "Kue Minyak, kenapa kamu datang ke sini?"
Oil Cake tidak bertemu dengan Ning Xiaoyao sesering Oil Jar, dan sangat senang karena Ning Xiaoyao masih mengenalinya. Pancake memberinya dua pekikan gembira sebelum memberi tahu, “Xiaoyao, aku tadi di Aula Hukuman. Saya melihat Tuan Muda Pertama Ning membunuh Pangeran Kedua! "
Ning Xiaoyao ( ̄ △  ̄ ;), apa rencana Kakak Ning-nya ?!
“Dan kemudian Windy-mu juga datang, Xiaoyao,” Oil Cake melanjutkan, “Dia datang atas perintah Panglima Tertinggi untuk membunuh Pangeran Kedua, mencicit ~”
Ning Xiaoyao menyeka wajahnya tanpa kelebihan, “Jadi mereka semua ingin membunuh Pangeran Kedua. Kenapa, ah? ”
Oil Cake tidak dapat menjawab pertanyaan ini.
Ning Xiaoyao bertanya, "Apakah pangeran lainnya masih baik-baik saja?"
"Apakah Anda ingin keempat orang itu mati juga?" Big Boss Black menimpali, "Aku akan mengambil Little White Fatty dan menggigit mereka sampai mati."
Arooo! Little White Fatty berdiri dari posisi semula berbaring dan mengangguk ke arah Ning Xiaoyao.
"Pergilah," Ning Xiaoyao menepuk mereka hingga tengkurap. “Jangan menimbulkan masalah.” Mengapa dia ingin membunuh mereka tanpa alasan?
Pada saat ini, Gyrfalcon Kecil meluncur melalui jendela ke ruang utama. Dia bertengger di sandaran tangan sofa dan berkata pada Ning Xiaoyao, “Xiaoyao, tidak perlu takut pada meriam. Tuan Muda Ning yang pertama telah memimpin orang-orang dan membunuh untuk keluar dari istana. Mereka bahkan menjatuhkan peti yang digunakan pasukan pemberontak untuk menampung bola meriam! Tuanku berkata, bubuk mesiu sudah basah dan tidak bisa melukai orang, arooo ! ”
"Tuan Muda Ning Pertama sangat tangguh!" Oil Jar berseru dengan emosi.
“Panglima Tertinggi adalah yang paling tangguh!” Pekik Big Boss Black.
“Xiaoyao, menurutmu siapa yang lebih tangguh?” Little White Fatty bertanya pada Ning Xiaoyao.
Musuh mungkin ada di gerbang, tapi Ning Xiaoyao masih memikirkan dengan serius masalah tidak masuk akal ini. Akhirnya, dia menjawab, "Entahlah, saya harus melihat mereka berduel sebelum saya bisa memutuskan." Ngomong-ngomong, Ning Xiaoyao mengambil pedang pendeknya di tempat tidur dan meletakkannya di atas lututnya. “Saya pikir saya sangat tangguh.”
Pedang pendek adalah jenis Pedang Yanling terkecil . Lou Zigui telah mencarinya secara khusus agar Ning Xiaoyao memiliki senjata yang tepat untuk melawan musuh. Bagaimanapun, pedang jauh lebih merusak dibandingkan dengan batu bata. Ning Xiaoyao menjentikkan ringan sarung berlapis emas itu dan memberi tahu teman-teman hewan kecilnya, “Benda ini sangat berharga. Jika musuh bertempur menuju tempat ini nanti, kalian bantu aku menjaga sarung ini. ”
“Kita akan melawan musuh, dan kamu khawatir tentang sarungnya?” Sekarang, Bos Besar Hitam percaya bahwa Ning Xiaoyao adalah seorang ninny yang teliti.