Mayat Song Xu dikirim dari Supreme Splendor Hall. Adapun ke mana perginya setelah itu, tidak ada yang memberi tahu Ning Xiaoyao. Sementara Ning Xiaoyao mengkhawatirkan hal ini, Lou Zigui memberitahunya bahwa dia akan pergi ke Anyuan.
"Apa?" Sejak dia tiba di dunia ini, Lou Zigui selalu berada di sisinya. Sekarang dia tiba-tiba melakukan perjalanan panjang, Ning Xiaoyao merasa tidak enak. Jauh di lubuk hatinya, dia tahu Panglima Tertinggi Lou harus kembali ke Anyuan pada akhirnya, tetapi memikirkan dan mendengarnya sama sekali berbeda. Jarak ke Anyuan sama dengan Fengzhou. Itu berarti dia akan berada jauh dari ibu kota.Saat ini hari sudah matahari terbenam. Di dekat sandaran kepala, sebuah lilin menyala yang ditempatkan di dalam paruh burung pipit tembaga menerangi kamar tidur. Nyala api lilin yang berkedip-kedip tampak menari karena bayangannya bisa dilihat di dinding. Sepertinya dia telah melebarkan sayapnya untuk terbang.
Menatap bayangan burung pipit tembaga yang dipasang di dinding membuat Ning Xiaoyao merasa lebih baik. Bahkan orang yang cukup tampan untuk menembus surga membutuhkan waktu untuk mengatur emosinya, tahu? ( Penulis: Apa hubungannya ini dengan orang yang cukup tampan untuk menembus langit? o (╯ □ ╰) o )
Lou Zigui duduk di tepi tempat tidur dan menepuk punggung telapak tangan Ning Xiaoyao. “Xie Wenyuan pasti tidak bisa kembali sendiri. Tapi saya tidak berpikir dia akan menundukkan wajahnya sampai mengandalkan pasukan pemberontak. "
“Tapi pasukan pemberontak yang menyelamatkannya kali ini.” Ning Xiaoyao cemberut.
"Mereka hanya digunakan oleh Xie Wenyuan." Lou Zigui mencubit dagu Ning Xiaoyao, dan membalikkan wajahnya sehingga mata mereka bertemu. "Sangat mustahil baginya untuk tunduk pada Xiang Nong."
Dia masih meremehkan dermawannya? Ning Xiaoyao mengerutkan kening sampai dia tampak seperti adonan goreng. "Komandan Tertinggi, menurutmu apa yang diinginkan oleh Big Boss Xiang dengan menyelamatkan orang seperti itu?"
"Saat ini, Modou mungkin benar-benar menjadi jalan keluar bagi Xie Wenyuan." Lou Zigui memegang tangan Ning Xiaoyao. "Untuk mencegah kolaborasi mereka, saya harus kembali ke Anyuan."
Grand Preceptor akan mengambil risiko kematian dengan menuju ke Anyuan? Ning Xiaoyao berteriak kaget. Akankah Grand Preceptor terus mengambil risiko sebesar itu?
"Saya tidak yakin tentang ini." Lou Zigui menggelengkan kepalanya. "Saya tidak tahu bagaimana Xie Wenyuan akan menghubungi Modou, saya juga tidak tahu apakah Modou akan mempercayai kata-katanya."
"Lalu mengapa kamu akan pergi jika kamu tidak tahu apa-apa?" tanya Ning Xiaoyao yang kesal.
“Saya harus kembali untuk mengamankan enam provinsi Anyuan. Itu diperlukan untuk memastikan keamanan kerajaanmu. " Lou Zigui memandang Ning Xiaoyao.
Ning Xiaoyao mengerti apa yang dikatakan Komandan Tertinggi Lou. Itu disebut mengambil tindakan pencegahan.
“Xiaoyao…”
"Baik, kamu harus pergi, Komandan Tertinggi." Ning Xiaoyao dengan tegas memutuskan. Namun, sebelum Lou Zigui dapat mengatakan apapun, dia melanjutkan, "Tidak peduli bagaimana Grand Preceptor dan Modou akan berkolusi dalam perbuatan jahat mereka, kita harus mencegah tentara Hu Utara menyerang Kota Black Frost." Orang-orang dari Dinasti Yongning sudah cukup menderita. Jika invasi asing terjadi, bangsa itu harus ditundukkan. Haha, mereka toh tidak akan bisa hidup.
"Baik." Lou Zigui berjanji pada Ning Xiaoyao. "Aku tidak akan pernah mengizinkan orang Hu Utara masuk ke Kota Black Frost."
“Kamu harus menjaga dirimu sendiri.” Ning Xiaoyao menjawab, “Setelah aku selesai membagi tanah klan kekaisaran, aku akan datang menemukanmu di Kota Black Frost. Kemudian, kita akan menyeberang melewati Tembok Besar untuk menemukan Modou. ”