Xie Duoying memandang Ning Xiaoyao. Ning Xiaoyao telah menutupi mata Shadowgale, mencegahnya bergerak.
"Shadowgale," Xie Duoying tiba-tiba menundukkan kepalanya lagi, "Shadowgale tidak pernah sekalipun berbicara tentang masalah Yang Mulia, atau istana kekaisaran. Dia tidak pernah melakukan apapun untuk mengkhianati Yang Mulia, jadi saya mohon Yang Mulia untuk tidak menyalahkannya atas apa yang terjadi hari ini. Akulah yang membohonginya karena aku takut mati. Itu semua salah ku."Ning Xiaoyao: ... Mengapa dia merasa seolah-olah nona muda ini sedang menyampaikan kata-kata terakhirnya?
“Saya tahu bahwa Yang Mulia adalah dokter ajaib,” Xie Duoying menyatukan kedua telapak tangannya dan memohon, “Yang Mulia, tolong selamatkan Shadowgale.”
“Kamu tidak akan merasa nyaman sampai aku memberikan obat Windy, eh? Saat dia mendengar tentang bunuh diri Anda, Shadowgale langsung lari ke sini. Dia adalah Pengawal Naga ah! Apa menurutmu aku masih bisa menggunakannya setelah ini? ”
Xie Duoying sangat menyadari tipe orang yang dia hadapi. Bagaimanapun, Yang Mulia telah memaksa kakeknya menjadi buronan dan memaksa Klan Xie menjadi miskin. Dia tidak percaya sepatah kata pun dari mereka yang mengklaim bahwa Yang Mulia baik hati.
“Selain itu,” Ning Xiaoyao menegang wajah kecilnya yang gemuk, “Aku adalah kaisar, bukan tabib.”
Yang Mulia! Xie Duoying berteriak keras.
"Tidak ada gunanya menangis, aku tidak akan terpengaruh oleh ulahmu."
"Jika aku mati, ini tidak akan terjadi pada Shadowgale."
Ning Xiaoyao memberinya mata samping, dia memberinya "Apakah kamu berani?" Lihat.
Salah satu tulang rusuk Xie Duoying patah, jadi sulit baginya untuk bergerak. Di bawah tatapan mata Ning Xiaoyao, Nona Muda Kelima Xie dengan paksa menekuk lututnya ke depan untuk berdiri. Dia sekilas menatap Shadowgale lagi sebelum menurunkan tangannya dan berlari menuju batu besar di samping. Dia membanting kepalanya ke dalamnya tanpa ragu-ragu.
Ning Xiaoyao diam. Jangan ini lagi...
Ning Xiaoyao melepaskan tangannya dari mata Shadowgale. Shadowgale membalik dan duduk, dengan panik menatap pemandangan di depannya. Xie Duoying terbaring di tanah di bawah sebuah batu besar. Ada darah di batu besar dan tanah. Yang Mulia sedang berjongkok di samping.
"Kemarilah dan lihat, ah," Ning Xiaoyao melambaikan Shadowgale, tangannya benar-benar diwarnai merah dari darah.
Shadowgale duduk tak bergerak di tanah, tercengang, "D-dia benar-benar bunuh diri?"
“Dia berbohong padamu tentang insiden di biara Buddha, tapi dia tidak berbohong sekarang. Dia menghantam batu cukup keras untuk membuka kepalanya. "
Shadowgale tetap linglung. “Windy, apa menurutmu aku harus menyelamatkannya?”
Shadowgale menatapnya dengan tatapan kosong.
“Hei, hei, ini wanitamu ah! Untuk apa kau melihatku? ”
“Yang Mulia belum… belum menyelamatkannya?” Shadowgale tergagap.
Ning Xiaoyao mengerucutkan bibirnya, "Aku harus menanyakan pendapatmu tentang masalah ini ah."
Shadowgale tidak bangun. Dia melemparkan dirinya ke depan Xie Duoying. Ada zat putih yang tampak seperti materi otak bercampur di dalam darah di tanah. Suaranya bergetar saat dia berteriak, "Saya mohon Yang Mulia untuk menyelamatkannya!"
Ning Xiaoyao menarik Shadowgale dan meletakkan tangannya di tubuh Xie Duoying. “Karena kamu tidak ingin dia mati, maka jangan uji dia lagi di masa depan.”