Jalan menuju pegunungan berubah sesuai dengan medannya dan sempit serta terjal. Ning Xiaoyao memetik dua daun pisang dan meletakkan satu di atas kepalanya dan satu daun yang lebih kecil di kepala kecil Ning Taosu.
"Ah!" Ning Taosu memanggil Ning Xiaoyao. Ning Xiaoyao memandang putrinya, "Ya Tuhan, kamu bahkan bisa mengunyah buah beri yang asam ah."
"Ah," jawab Ning Taosu. “Di sini, kamu bisa mendapatkan yang lain,” Ning Xiaoyao dengan kejam memberikan beri liar kepada putrinya. Rasa asamnya mewakili kandungan vitamin yang tinggi. Karena lemak kecil ini tidak menolaknya, dia harus makan lebih banyak. “Ibumu luar biasa, bukan?” Ning Xiaoyao menggoda Ning Taosu.
Ning Taosu segera menggigit berry dan mengerutkan wajahnya lagi. Namun, dia masih tidak mengatakannya.
Saat ini, aliran kecil tepat di depan Ning Xiaoyao. Sebenarnya, Ning Xiaoyao mendengar suara air mengalir satu jam yang lalu. Ning Xiaoyao memutuskan untuk bertanya pada Ning Taosu, "Apakah kamu juga mendengar suara air?"
Anaknya bisa mewarisi kemampuan supernaturalnya, meski tingkatannya bisa berbeda-beda. Ning Taosu masih kecil sehingga Ning Xiaoyao tidak tahu apakah putrinya mewarisi salah satu kekuatannya atau jenis yang dimilikinya.
Ya! Jari gemuk Ning Taosu menunjuk ke depan. “Kapan Anda akan belajar bagaimana berbicara dalam bahasa manusia?” Ning Xiaoyao bertanya.
"Ah!"
Langit bergemuruh. "Kamu anak yang tidak beruntung," Ning Xiaoyao mendesah.
"Ah?" Ning Taosu mengangkat kepalanya dan melihat ke langit. "Ini akan hujan," Ning Xiaoyao juga melihat ke langit.
Langit tetap tidak berubah meski ada beberapa guntur. “Hanya ada guntur dan tidak ada hujan,” Ning Xiaoyao cemberut, “Hujan jika kamu berani.” Tiba-tiba, langit menjadi gelap dan hujan turun deras.
Ning Xiaoyao:…
Oh! Ning Taosu memanggil Ning Xiaoyao. “Untungnya saya punya pandangan ke depan. Kami tidak takut hujan. Kami punya daun pisang! Ha ha!" Hembusan angin besar bertiup melewati dan daun pisang di kepala Ning Xiaoyao tertiup angin.
“Apakah kamu harus seperti itu?” Ning Xiaoyao kesal sekarang. Apakah surga mencoba mengacaukannya? "Ah," Ning Taosu menunjuk ke hilir sungai kecil.
Ning Xiaoyao menggendong Ning Taosu dan berjalan ke hulu. Kenapa dia harus selalu mendengarkan bajingan kecil ini?
Hujan terus turun dalam waktu yang lama dan Ning Xiaoyao berlindung bersama Ning Taosu di dalam gua. Saat ini, pasangan ibu dan anak berada di lembah, diapit oleh pegunungan di kedua sisinya. Di dasar lembah ada danau yang dalam. Di sanalah aliran kecil itu menuju.
“Tempat ini cukup bagus,” Ning Xiaoyao berkata kepada Ning Taosu, “Apakah kamu tahu kenapa?” Ning Taosu masih mengunyah buah asam dengan wajah pahit dan tidak repot-repot mengangkat kepalanya.
“Itu karena danau itu sangat dalam. Bahkan jika orang yang tidak beruntung jatuh dari tebing, dia mungkin akan bertahan selama dia tidak mendarat di kepalanya, "Ning Xiaoyao mencubit wajah Ning Taosu," Tapi jangan melompat dari tebing untuk bersenang-senang. Hidup itu berharga. Ingat kata-kataku ok, sedikit gendut?