“Penguasa bodoh itu telah pergi dari gerbang selatan. Dia pikir dia bisa melarikan diri ke selatan, ”Xiang Nong berdiri di tengah hujan lebat dan bergumam. Kemudian, dia dengan santai mengangkat kepalanya dan memerintahkan anak angkatnya, “Jangan khawatir tentang kamp tentara. Bawa pasukanmu untuk menghentikan penguasa bodoh itu! "
Xiang Tiange menangkupkan tinjunya dan membuat suara keras persetujuan sebelum menuju selatan dengan batalionnya."Ayo pergi!" Xiang Nong naik ke kudanya dan berteriak, "Ayo pergi dan temui penguasa bodoh itu !!" Setelah meninggalkan kamp tentara, Xiang Nong dan pasukan pemberontak menyadari bahwa ada banyak siluet di sekitar perkemahan. Dimana penguasa bodoh itu ?!
“Apakah kita akan keluar?” Pei Yan menemani Ning Xiaoyao dan berjongkok di luar salah satu tenda tentara. Ning Xiaoyao membuat celah kecil di tenda, membiarkan mereka berdua melihat keluar melalui lubang. Mereka berada di tenda tempat pasukan pemberontak akan beristirahat. Semua tentara pemberontak telah dibantai oleh Shadowgale dan yang lainnya.
Ning Xiaoyao dan Pei Yan berjongkok di pintu masuk tenda untuk berjaga-jaga sementara Shadowgale dan yang lainnya berganti pakaian menjadi pasukan pemberontak. Ning Xiaoyao melepaskan tangannya dan celah di tenda tertutup. Menunjuk ke belakangnya, Kaisar Ning bertanya, "Sebelum kita membahas langkah-langkah berikut, Tuan Muda Kedua Pei, tolong jelaskan padaku apa yang terjadi?"
Ning Xiaoyao menunjuk ke arah Erya dan Xiaoqiu. Keduanya sedang duduk di bangku kayu dan dengan polos menatap Ning Xiaoyao.
Pei Yan menjawab, “Yang Mulia berganti ke pakaian santai dan meninggalkan istana untuk menyusup ke kamp pasukan pemberontak kan? Jika tidak, mengapa Yang Mulia tidak memilih untuk pergi dari gerbang utara? ” Apakah dia berpikir bahwa pemberontak lebih mudah ditindas daripada Hu Utara? Itu jelas bukan alasan mengapa Ning Xiaoyao memilih untuk pergi dari gerbang selatan.
“Apa hubungannya ini dengan kamu mengeluarkan Erya dan Xiaoqiu ?!” Ning Xiaoyao memelototi Pei Yan. Sebelumnya, dia terganggu oleh ratusan ribu pasukan di tempat kejadian dan tidak memperhatikan pasukan yang dibawa Pei Yan dari ibukota. Dia tidak akan pernah menyangka bahwa bajingan gila ini akan membawa Erya dan Xiaoqiu keluar dari ibukota ah !!
“Tidak ada cara yang lebih baik untuk menyembunyikan identitas kita selain membawa serta dua anak.” Pei Yan menyeringai. Senyuman Pei Yan membuatnya terlihat tampan seperti biasanya, namun itu hanya memicu kemarahan Ning Xiaoyao. “Waktu sangat penting dan saya tidak punya waktu untuk memberi tahu Yang Mulia.”
Ning Xiaoyao meledak, "Tidak bisakah kamu menemukan alasan yang tepat ?!"
"Aku serius," lanjut Pei Yan tersenyum. Kepalan tinju Ning Xiaoyao bisa didengar dengan keras dan jelas. Dia benar-benar ingin mengalahkan pria tak berguna ini ah !!!
"Tidak ada yang akan mengira penguasa negara akan bepergian dengan dua anak yang tidak berhubungan dengannya," Pei Yan menggelengkan kepalanya dekat-dekat ke Ning Xiaoyao dan merendahkan suaranya, "Yang Mulia, apakah alasan ini dapat diterima?"
"Yang Mulia," Erya dengan malu-malu menyela, "Kalau begitu .. Lalu haruskah saya membawa Xiaoqiu kembali?"
Ning Xiaoyao:… Apa yang bisa dia katakan? Mereka sudah melewati bahaya dan melarikan diri. Bagaimana dia bisa melemparkannya kembali?
“Apa yang terjadi di bawah?” Pei Yan membuka celah di tenda. Ning Xiaoyao melihat ke luar tenda, “Apakah kamu mendengarnya? Itu dialek Hu Utara. ” Pei Yan mengangguk. Bahasa orang Hu Utara dan Yongning berbeda dan mudah untuk membedakan mereka.