Suara pertempuran berlanjut sampai sore berikutnya sebelum perlahan menghilang. Sejumlah besar pasukan memasuki hutan di sebelah jalan resmi dan memulai pencarian mereka. Tak lama kemudian, tumpukan mayat bisa terlihat.
Lou Zigui mencoba untuk buru-buru kembali ke ibu kota tetapi diperlambat oleh perang. Dia hanya berhasil sampai di ibu kota dengan kavaleri kecil tentara saat senja. Ibukota dikelilingi oleh spanduk putih.
Elder Li dan yang lainnya di tembok kota semuanya mengenakan pakaian berkabung. Melihat putih di mana-mana, Lou Zigui langsung panik. Kematian siapa yang akan menyebabkan seluruh ibu kota berduka? Lou Zigui takut dengan jawabannya.
Di atas kudanya, Lou Zigui disambut dengan dingin oleh Tetua Li, "Pasti perjalanan yang sulit, Komandan Tertinggi."
Lou Zigui tetap linglung di atas kudanya sampai Song Jin memanggilnya. Membalik untuk turun dari kudanya, tubuh Lou Zigui bergetar dan dia hampir jatuh. Fang Tang melihat para menteri kekaisaran mengawasi mereka dan dengan lemah lembut bertanya, "Untuk siapa kalian semua berduka?"
Suara tapak kaki melintas dan Pei Yan menghentikan kudanya di samping Lou Zigui, "Yang Mulia telah lewat."
Lou Zigui menjentikkan kepalanya untuk melihat Penatua Li. Penatua Li mengangguk sekali. Angin dingin yang menusuk bertiup melewati tembok kota dan menyebabkan semua spanduk putih membuat suara gemerisik. Ini persis replika adegan di dalam aula pemakaman perkebunan Lou bertahun-tahun yang lalu. Lou Zigui merasa seolah-olah dia telah jatuh ke Mata Air Kuning (alias neraka). Dia tidak tahu dimana tubuhnya.
Fang Tang berakar di tempat. Dia ingin berbicara tetapi wajahnya terasa seperti terbakar dan dia benar-benar berharap bisa bersembunyi di dalam lubang. Pei Yan turun dari kudanya. Tuan Muda Kedua Pei tidak mengenakan pakaian berkabung dan hanya mengenakan baju perang. Menatap Lou Zigui, dia bertanya, "Komandan Tertinggi, berapa hari yang dibutuhkan untuk pergi dari Anyuan ke ibu kota?" Lou Zigui tidak bisa memaksa dirinya untuk mengatakan apapun.
“Tentara Tahanan Penghancuran Duke of Yue tiba pada hari yang sama dengan kalian,” Pei Yan mencibir, “Aku tidak menyadari Anyuan dan Fengzhou berada pada jarak yang sama dari ibukota.”
“K-kami,” Fang Tang mencoba menjelaskan dengan susah payah, “Kami ditunda oleh beberapa pasukan musuh saat kami dalam perjalanan.” Pei Yan mengangkat alisnya dan ujung alisnya mengandung sedikit ejekan. Wajah Fang Tang semakin panas. "Yang Mulia ..." Lou Zigui tergagap, "Bagaimana Yang Mulia mati?"
“Dia menunggu terlalu lama sampai pasukan tambahan tiba,” jawab Pei Yan, “Untuk melindungi rakyat biasa, Yang Mulia mempertaruhkan nyawanya dan mati di medan perang. Bahkan segel giok diambil oleh pasukan pemberontak. "
Seseorang mulai menangis pelan dan dengan cepat menyebar ke seluruh kerumunan, menyebabkan keributan. “Masuki ibu kota,” suara Pei Yan tetap dingin, “Apa pun yang telah terjadi, telah terjadi, dan membicarakannya tidak akan mengubah apa pun.”
Melirik Lou Zigui yang masih linglung di atas kudanya, Penatua Li memberi tahu Pei Yan, “Sudah cukup. Kamu bisa pergi ke gerbang selatan untuk mencari Duke of Yue. ”
Duke of Yue secara pribadi membawa pasukan ke sini? Pei Yan berseru. Awalnya, dia mengira itu adalah Tuan Muda Pertama Ning. Dia tidak akan pernah berpikir bahwa Duke of Yue secara pribadi akan memimpin pasukan di sini.