"Aku akan melindungi Yang Mulia dengan baik." Lou Zigui meyakinkan Tuan Muda Pertama Ning tanpa menyelesaikan keraguan di hatinya. "Untuk masalah ini, Moyuan bisa tenang."
Setelah diyakinkan, Tuan Muda Pertama Ning tetap diam. Tidak ada orang bodoh di sini dan tidak perlu menjelaskan semuanya dengan jelas. Lou Zigui bukanlah orang yang baik hati. Seberapa sulit baginya untuk membunuh orang lain?Ning Xiaoyao bermain-main dengan Tentara Tahanan Penghancuran dan menguping percakapan antara Lou Zigui dan Tuan Muda Pertama Ning.
Tuan Muda Pertama Ning bersikukuh bahwa Janda Permaisuri dan Ning Xin adalah ancaman, tetapi tidak secara langsung mengatakan untuk membunuh keduanya. Alhasil, Ning Xiaoyao tersentuh dan merasa Kakak Ning sangat peduli padanya. Kakak yang baik!
Jadi, ketika Tuan Muda Pertama kembali ke sisi Ning Xiaoyao, Ning Xiaoyao menyambutnya dengan senyum lebar.
Yang Mulia, Anda harus berhati-hati. Sebelum pergi, Tuan Muda Pertama Ning mengingatkan Ning Xiaoyao lagi.
“Mhm, aku akan!”
“Mungkin, saya akan segera kembali ke ibu kota.” Tuan Muda Ning pertama menambahkan, "Jika Yang Mulia memiliki masalah, jangan ragu untuk mengirim surat ke Fengzhou."
"Baik!" Ning Xiaoyao langsung setuju. Ning Xiaoyao menyaksikan Tuan Muda Pertama Ning naik ke atas kudanya. Setelah merenung sejenak, dia bertanya, "Kakak Ning, di mana Luoluo Kecil?"
Tuan Muda Pertama tersenyum pada Ning Xiaoyao dengan meminta maaf, "Dia sudah meninggalkan ibukota." Setiap kali adik laki-lakinya bertemu orang-orang di istana, dia akan selalu menerima pukulan lain untuk harga dirinya. Karena itu, Ning Xiaoluo lebih baik mati daripada berurusan dengan Ning Xiaoyao dan rakyatnya lagi.
Sejujurnya, Tuan Muda Pertama Ning lebih suka lebih sedikit orang melihat adik laki-lakinya. Bagaimanapun, Ning Xiaoluo tampak terlalu mirip dengan Ning Xiaoyao. Bagaimana jika hal ini menimbulkan kecurigaan? Ada banyak contoh di mana Tuan Muda Pertama merasa bersalah terhadap saudara ketiganya. Bro, untungnya wajahmu bengkak sekali.
Ning Xiaoyao pikir itu sangat disayangkan. Dia ingin menunjukkan Lou Zigui doppelgängernya, Little Luoluo.
Semoga perjalananmu aman. Lou Zigui memberi hormat pada Tuan Muda Pertama Ning dengan kepalan tangan. Cara Tuan Muda Pertama Ning menatap Ning Xiaoyao membuat Panglima Tertinggi Lou sangat tidak nyaman.
Mengapa dia memberinya tatapan seperti ini seperti dia tidak tahan berpisah dengannya? Bukankah Ning Xiaomu sudah menikah dengan anak-anak ?! Tidak, tunggu. Apakah dia sadar Nona Ning adalah perempuan ?? Ketidaknyamanan dalam dirinya tumbuh dan Lou Zigui ingin Tuan Muda Pertama Ning pergi secepat mungkin. Lebih baik dia tidak ada di sekitarnya, dan terutama tidak bergoyang di sekitar Nona Ning.
Tuan Muda Ning pertama dan anak buahnya memulai perjalanan mereka.
Ji Yuerong, yang juga datang untuk mengirim mereka pergi, menghela nafas, "Orang-orang Duke of Yue pergi begitu saja."
Ning Xiaoyao dengan cepat mengingatkannya, "Nona Ji, Kakak Ning sudah menikah."
Ji Yuerong menatap kosong ke arah Ning Xiaoyao. Orang ini pasti mengalami delusi lagi.
Lou Zigui menyeret Ning Xiaoyao kembali ke istana. Untung kau tahu Ning Xiaomu sudah menikah, caramu memanggil Kakak Ning di sini dan Kakak Ning di sana .. Panglima Tertinggi sama sekali tidak menyukai julukan ini. Dibandingkan dengan Panglima Tertinggi, Kakak Ning terdengar jauh lebih intim .