Salah satu pelayan dari perkebunan gubernur gagal melarikan diri tepat waktu. Dia diseret saat menendang dan berteriak di depan Lou Zigui, dan dipaksa berlutut.
Lou Zigui tidak repot-repot turun. “Kapan Xie Wenyuan meninggalkan harta gubernur?”Pelayan itu menggelengkan kepalanya dengan keras. Seorang tentara menggunakan bagian belakang pisaunya untuk menepuk tubuh pelayan itu. "Berbicara!"
Pelayan itu tergagap, “A-aku tidak melihat. Yang Mulia-Yang Mulia tidak tahu bahwa Grand Preceptor telah pergi. "
Gubernur Kota Xiang baru saja ditinggalkan oleh Xie Wenyuan seperti itu? Ribuan pikiran melintas di benak Lou Zigui dalam hitungan detik. Apakah Xie Wenyuan masih bersembunyi di kota, atau apakah dia sudah melarikan diri dari Kota Xiang? Jika dia melarikan diri, bagaimana dia bisa lolos melewati gubernur?
Salah satu wakil jenderal Xu Feiyu pergi ke sisi Lou Zigui. “Komandan Tertinggi, gubernur Kota Xiang telah dieksekusi. Xie Wenyuan tidak ada di tanah miliknya, ”lapornya dengan kepalan tangan.
Bawa pasukan untuk menyapu kota. Lou Zigui memerintahkan. "Mereka yang menemukan Xie Wenyuan harus membunuh saat melihatnya."
Wakil jenderal menerima perintah, dan berbalik ke jalan. Setelah wakil jenderal pergi, jenderal lain dari Kavaleri Embun Beku Hitam menunggang kuda lapis baja ke sisi Lou Zigui dan bergumam, “Xiang Tiange telah membawa beberapa orang ke kota utara. Masih ada beberapa pemberontak di kota; apa yang kamu rencanakan, Panglima Tertinggi? "
Little Red mendengus. Lou Zigui menepuk kepala kudanya, dan berkata dengan rendah, "Biarkan mereka keluar kota."
“Mungkinkah Xiang Tiange membawa Xie Wenyuan keluar kota?” sang jenderal berspekulasi, "Tidak mengherankan jika tidak ada yang menemukannya di antara semua pemberontak."
Lou Zigui menggelengkan kepalanya. “Mereka menuju utara. Xie Wenyuan tidak punya sekutu di sana. Sebagian besar pemberontak adalah musuhnya. Jika dia pergi dengan Xiang Tiange, itu tidak berbeda dengan bunuh diri. ”
Karena frustrasi, sang jenderal melanjutkan, "Jadi dia menumbuhkan sayap dan lepas landas?"
“Biarkan saja pemberontak keluar kota.” Lou Zigui melambaikan tangannya untuk memecat jenderal.
“Panglima Tertinggi, apakah kita benar-benar membiarkan mereka pergi?” Jenderal itu dengan cemas menekan, "Ini semua adalah penjahat yang pantas mati, bagaimana kita menjawab Yang Mulia jika dia mengetahui bahwa Panglima Tertinggi membebaskan mereka?"
"Terlepas dari hasilnya, saya berhutang budi pada Xiang Tiange." Lou Zigui dengan tenang menyatakan. “Jika Xiang Tiange sendiri ada di kota, saya tidak akan membiarkan dia pergi. Adapun yang lainnya, mereka semua tidak penting. Tidak apa-apa membiarkan mereka pergi. ”
Jenderal tidak punya pilihan selain mematuhi perintahnya, dan memimpin beberapa tentara ke jalan.
Lou Zigui memandang pelayan yang berlutut di hadapannya dan menginstruksikan perwira militer di hadapannya, "Bawa beberapa orang untuk menyapu tanah gubernur lagi." Mendengar hal itu, perwira militer itu bergegas menunjukkan ketaatannya.
Lou Zigui mendorong kudanya maju dan meninggalkan tanah milik gubernur dengan kira-kira dua puluh orang mengikuti di belakang.
Pelayan itu mencoba untuk melihat ke atas saat gemerincing kuku menjadi lebih lembut, tetapi lehernya diiris oleh seorang tentara di sampingnya. Pelayan paruh baya itu jatuh ke tanah dengan darah mengalir dari lehernya. Kemudian, tubuhnya mengejang beberapa kali sebelum dia berhenti bernapas.