Langit gelap, hujan deras. Kelompok Ning Xiaoyao dan kelompok Pei Yan menyerang dari depan dan belakang. Mereka bergegas maju, menangkap tentara Hu Utara, dan mulai bertempur tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Pasukan tentara Hu Utara tidak mengerti dialek Yongning, jadi mereka tidak tahu apa yang diteriakkan oleh sekelompok orang miskin Yongning yang malang itu. Mereka tidak mengerti mengapa mereka dikepung dan dipukuli, jadi tentara Hu Utara mulai marah. Karena menerima pukulan tetapi tidak bisa membalas "bantuan" bukanlah hal yang biasa bagi sekelompok pria dari padang rumput ini, kedua belah pihak mulai bertarung.Semua pasukan pemberontak mendengar Ning Xiaoyao dan Pei Yan berteriak, tapi mereka tidak percaya itu nyata. Mereka semua setuju untuk membunuh penguasa bodoh ini bersama-sama. Mengapa para prajurit Hu Utara ini memasuki kamp mereka untuk menyakiti wanita mereka dan mencuri gandum mereka? Namun, Shadowgale dan yang lainnya menyamar sebagai pasukan pemberontak. Jadi ketika tentara pemberontak yang sebenarnya melihat ini, mereka bergabung untuk membantu “rekan” mereka juga. Lagipula, mereka tidak bisa hanya melihat orang mereka sendiri dipukuli ah!
Namun, begitu mereka melihat Shadowgale dan yang lainnya bertarung dengan tentara Hu Utara, tentara pemberontak juga ikut bergabung. Mereka tidak bisa hanya melihat orang mereka sendiri dipukuli ah!
Cepat! Ning Xiaoyao menurunkan tubuhnya dan bergegas menuju Shadowgale. “Berhenti berkelahi, ayo gendong dia dan tinggalkan ah!”
Shadowgale mengangkat tangannya untuk mencekik pria Hu Utara di sebelahnya. Kemudian dia mengambil obor pria itu sambil dengan nyaman melemparkannya ke tenda.
“Basah, tidak akan terbakar!” Pei Yan berteriak dari belakang.
“Kamu masih ingin membakar tempat ?!” Saat itu, Ning Xiaoyao menangkap seorang prajurit Hu Utara yang tidak memiliki obor.
"Membunuh mereka!" teriak seorang tentara pemberontak yang marah. "Iya!" Wakil Jenderal Wang juga ikut berteriak. “Bunuh sekelompok pria Hu Utara ini!”
Ning Xiaoyao berlari secepat kilat. Sementara semua orang bertempur, semua barang yang digunakan untuk penerangan, obor, anglo, telah dipadamkan oleh Ning Xiaoyao.
Dalam kegelapan, Shadowgale menyeka wajahnya yang basah karena hujan sambil memegangi Ning Xiaoyao yang baru saja berlari di depannya. Dia berbisik, “Tahukah kamu di mana Xiang Wanwan berada?
"Ya," Ning Xiaoyao meraih Shadowgale saat dia berlari ke depan. Orang yang berevolusi seperti dirinya tidak memiliki masalah untuk melihat dalam kegelapan.
“Tangkap beberapa orang Hu Utara dan cepat pergi!” Pei Yan menekan seorang tentara Hu Utara ke tanah lalu menjatuhkannya sebelum memukul bahu Wakil Jendral Wang. Wakil Jenderal Wang mengayunkan pedangnya dan menebas orang-orang di sebelahnya. Sekarang semua orang sudah mati, bagaimana mereka akan melanjutkan aksinya?
Tentara pemberontak di depan bertempur dengan orang-orang Hu Utara. Sementara itu, tentara pemberontak di belakang berusaha membantu yang terluka. Pada saat Ning Xiaoyao membawa Pengawal Naga dan mundur ke belakang, tentara pemberontak telah berhasil menyelamatkan beberapa tentara wanita.
Melihat tempat Xiang Wanwan terbaring hancur, Ning Xiaoyao menghela nafas lega. Shadowgale dan Shadowrain berdiri di sampingnya dan Ning Xiaoyao menunjukkan, "Wanita muda itu masih di sini, ayo pergi!"
Sekelompok dari mereka bergegas pada saat yang sama, secara paksa mendorong tentara pemberontak yang mencoba menyelamatkan Xiang Wanwan.
Masih ada seseorang di bawahnya. Ning Xiaoyao berjongkok, dalam posisi untuk menyelamatkan. Dalam keadaan seperti itu, Shadowgale tidak punya pilihan selain berdiri dan bertindak. “Bergerak lebih cepat, cepat dan selamatkan siapa pun yang ada di bawah sana.”