Tepat ketika Penatua Li membawa para pejabat istana melewati gerbang istana, seekor kuda dengan cepat berhenti di depan gerbang. Prajurit di atas kuda itu tertutup debu dan bahkan tidak turun sebelum dia bergegas menuju Elite Imperial Guard sambil berteriak, "Pesan penting dari Tong Ling Passageway!"
Mirip dengan reaksi Pangeran Fu terhadap invasi ke Hubei, ketika para pejabat pengadilan mendengar kata-kata "Jalan Tong Ling", sebuah ledakan meledak di kepala mereka. Tong Ling adalah pintu gerbang di utara ibu kota. Jika mereka kehilangan Tong Ling, Hu Utara pasti sudah memasuki ibu kota!Elite Imperial Guard secara pribadi berlari menuju Supreme Splendor Hall untuk melaporkan pesan penting dari prajurit itu.
Tetua Li dan yang lainnya juga buru-buru berlari masuk. Meskipun sudah larut malam, ibu kota akan segera diserang oleh musuh. Oleh karena itu, para petugas tidak dalam kondisi apapun untuk tidur. Semua pejabat dan tentara mengerutkan alis mereka dan sangat cemas.
Sersan itu segera dibawa ke Aula Kemegahan Tertinggi oleh jenderal Pengawal Istana Elit. Mereka berlari dengan kecepatan tinggi. Jenderal dari Pengawal Istana Elit telah berlari ke sana kemari dari Aula Kemegahan Tertinggi dua kali sementara Penatua Li dan yang lainnya masih berjalan di tengah jalan.
Ketika Ning Xiaoyao mendengar tentang invasi dan kematian jenderal Tong Ling Passageway, dia duduk di kursi dan tetap diam untuk waktu yang lama.
"Ini adalah surat dari jenderal keluarga saya untuk Yang Mulia," sersan mengeluarkan sepucuk surat yang dibungkus dengan kulit. Shadowrain mengambil surat itu dan memberikannya kepada Ning Xiaoyao.
Ning Xiaoyao membuka amplop kulit dan menyadari ada dua huruf di dalamnya. Salah satunya adalah surat tulisan tangan terakhir dari jenderal garnisun Tong Ling. Adapun surat lainnya, Ning Xiaoyao melihat pengantar dan memberi tahu Pangeran Fu dan Shadowrain, "Surat ini dari Madam Feng."
"WHO?" Pangeran Fu bertanya.
Shadowrain buru-buru bertanya, "Ibu Feng Muhai?"
Ning Xiaoyao mengangguk. Setelah membaca setengah dari surat Nyonya Feng, tangan Ning Xiaoyao mulai bergetar. Pangeran Fu tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan bergegas menuju Ning Xiaoyao untuk membaca surat itu.
Ning Xiaoyao menampar surat itu ke tangan Pangeran Fu dan dengan marah berteriak, "F * ck dis shit!"
Shadowrain bertanya, "Apa yang terjadi?"
“Feng Muhai telah membelot,” suara Ning Xiaoyao berubah menjadi dingin, “Madam Feng berkata dia terlalu malu untuk terus hidup dan semua wanita di keluarga telah melakukan bunuh diri. Dia juga menyebutkan bahwa dia tidak mengenali Feng Muhai sebagai putranya. "
Shadowrain tercengang. "Kamu datang," Ning Xiaoyao menunjuk ke sersan.
Sersan itu berjalan menuju Ning Xiaoyao. Setelah perang meletus di kotanya, teman-temannya telah mempertaruhkan nyawa untuk mengirimnya keluar dari tentara Hu Utara agar dia bisa melarikan diri. Dia tidak tahu bagaimana keadaan rekan-rekannya dan juga menderita luka parah sendiri.
Ning Xiaoyao menepuk tangan sersan itu dan lampu hijau pucat bersinar dari ujung jarinya.
“Yang Mulia,” sersan itu tidak menyadari lukanya sembuh dengan cepat dan menatapnya dengan mata merah, “Hu Utara sedang menuju ke ibukota. M-kemungkinan besar, kota-kota di sepanjang jalan akan disita. "
"Tidak masalah. Tidak apa-apa ah. " Ning Xiaoyao tersenyum pada sersan itu, “Negara belum kalah. Hujan Ketiga, bawa adik kecil ini untuk beristirahat. "