Perwira militer Hu Utara membawa bawahannya dan membakar tenda. Pei Yan berdiri di dekatnya dan dilihat oleh beberapa penjaga yang berdiri di dekat tenda.
Nona Niu berlari keluar dengan dukungan dua pelayan. Meski tidak berpakaian seperti wanita bangsawan, Nona Niu tetap menghiasi berbagai aksesoris emas dan perak. Dengan pakaian yang mencolok, dia dengan mudah terlihat di tengah kerumunan tentara oleh tentara Hu Utara.
"Membunuh!" perwira militer dari Hu Utara memerintahkan dengan keras. Dengan pembunuhan yang terjadi begitu dekat dengannya, Nona Niu ketakutan. Namun, dia menahan keinginan untuk berteriak dan mencoba yang terbaik untuk menjauhkan kedua kakinya dari tempat ini.
Sebuah panah terbang dan menembak mata kiri penjaga yang membantu Nona Niu melarikan diri.
"Ah--"
Penjaga itu memegangi matanya dan jatuh ke tanah, menjerit. Teriakannya membuat takut semua orang di sekitarnya.
Nona Niu akhirnya menjerit. "Nyonya, cepat!" Kedua pelayan juga ketakutan tetapi mereka tahu bahwa jika sesuatu terjadi pada Nona Niu, mereka pasti akan kehilangan nyawa. Jadi, kedua pelayan ini hanya bisa mencoba yang terbaik untuk menyeret Nona Niu untuk melarikan diri.
Mayat seorang tentara dikirim terbang. Dalam perjalanannya ke bawah, lengannya tanpa sengaja mengenai perut Nona Niu. Nona Niu tidak berani berhenti tetapi darah mengalir deras dan mengotori celananya.
Pei Yan hanya berbalik setelah dia melihat tubuh Miss Niu menjadi lemas dan diseret seperti mayat oleh kedua pelayan.
“Xiang Nong tidak ada di sini!” seorang tentara Hu Utara berteriak pada perwira militer tersebut.
“Mari kita bicara setelah kita membunuh anjing Yongning ini!”
Pada titik ini, perwira militer tersebut sudah tahu bahwa permata berharga telah mempengaruhi penilaiannya. Xiang Nong memiliki penjaga yang tak terhitung jumlahnya, bagaimana mungkin seorang perwira militer yang tidak penting seperti dirinya bisa menang atas Xiang Nong dan pengawalnya?
Namun sudah terlambat baginya untuk berbalik sehingga perwira militer tersebut hanya bisa mempertebal kulitnya dan terus memotivasi anak buahnya. “Bagaimana bisa seekor anjing Yongning menjadi lawan orang Hu Utara? Ayo bunuh mereka, bunuh semua anjing Yongning! "
Suara derap kuda yang panik melintas. Pei Yan berdiri di area dengan cahaya redup dan melihat ke asal-usul kebisingan. Spanduk bersulam kepala serigala berkibar tertiup angin. Ini adalah bendera Raja Hu Utara, Modou telah membunuh jalannya.
"Membunuh." Modou dengan tegas memerintahkan dengan satu kata yang ringkas.
Kedua pelayan itu terus menyeret nyonya yang tidak bergerak. Mereka berbalik dan ingin memohon pada Nona Niu untuk berlari lebih cepat tetapi setelah sekilas, wajah mereka pucat pasi. Tubuh bagian bawah Nona Niu berlumuran darah dan dia sudah pingsan.
Salah satu pelayan mengulurkan tangan dan dengan gemetar menyentuh perut Nona Niu. "Bagaimana itu?" tanya pelayan satunya dengan histeris.
Menekan perutnya, pelayan itu melihat tubuh bagian bawah Nona Niu. Janin sudah meluncur keluar dari dirinya dan menggumpal menjadi bola. "Itu hilang," pelayan itu duduk di lantai dengan bingung.