Hutan pegunungan tidak memiliki pepohonan yang menjulang tinggi tetapi sangat luas dan memiliki tutupan vegetatif yang lebat. Saat Ning Xiaoyao terus berlari, seolah-olah seluruh tubuh kecilnya ditelan oleh hutan pegunungan. Tanpa berteriak, Shadowrain dan Pengawal Naga tidak akan bisa menemukan Ning Xiaoyao. Tak satu pun dari Pengawal Naga bertubuh pendek tetapi ketika orang-orang jangkung ini berdiri di hutan pegunungan dan melihat sejauh yang mereka bisa, yang bisa mereka lihat hanyalah pepohonan. Mereka bahkan tidak bisa melihat sosok binatang, apalagi sosok manusia.
Hutan pegunungan itu sunyi. Jadi, ketika Ning Xiaoyao dan Shadowrain dan yang lainnya berteriak bolak-balik, gema mereka tidak hanya dapat didengar dengan keras dan jelas, mereka bahkan menyebar sangat jauh. Faktanya, bahkan orang-orang Hu Utara yang tegap dapat mendengar teriakan mereka dari tempat mereka berada. Saat ini, mereka kabur dengan Shadowgale dan Xie Duoying.Xie Duoying sedang menghitung dalam hatinya. Ketika dia mendengar teriakan Ning Xiaoyao untuk kelima kalinya, dia berteriak dengan tegas, “Tentara Yongning kita telah tiba. Tidak ada dari kalian yang bisa melarikan diri! "
"Sesuatu di mulut wanita ini," perintah kepala suku. Dia tampak kesal saat dia mengerutkan alisnya. Kepala desa telah menumbuhkan janggut lebat di wajahnya.
Xie Duoying dibebaskan dari bahu bawahan. Dia mengambil seikat kain dan hendak memasukkannya ke dalam mulut Nona Xie Muda Kelima.
Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan tugasnya, Xie Duoying dengan sembrono mengayunkan tangannya dan menggaruk wajah orang kekar itu seperti orang gila. Pria itu bingung. Sampai sekarang, perempuan itu berperilaku seperti domba yang patuh. Dia tidak berharap dia tiba-tiba menjadi gila dan menyerangnya. Dalam waktu singkat, lima garis darah muncul di wajahnya yang kasar.
"Jalang menjijikkan!" Pria kekar yang marah itu menampar wajah Xie Duoying.
Yang Mulia! Meski ditampar, Xie Duoying tidak bersikap baik. Dia jatuh ke tanah dan dengan putus asa berteriak, “Yang Mulia, cepat! Shadowgale ada di sini. Yang Mulia! "
Awalnya, Ning Xiaoyao akan meminta bantuan hewan-hewan kecil di hutan untuk melacak Windy. Namun, ketika dia mendengar Xie Duoying, dia langsung mengikuti suaranya dan berlari seperti orang gila.
“Kamu masih berteriak?” Pria kekar itu menendang Xie Duoying dan membuatnya berguling-guling di lantai.
Yang Mulia! Muda Kelima Nona Xie terus berteriak. Tidak masalah jika Ning Yu sedang dalam perjalanan. Dia bisa mendengar suara-suara dari sisi lain, jadi orang-orang itu seharusnya juga bisa mendengarnya. Ini adalah satu-satunya kesempatannya untuk memastikan keamanan Shadowgale. Oleh karena itu, meski salah satu tulang rusuknya sudah patah karena tendangan, Xie Duoying tidak berhenti memekik.
Shadowgale tetap tidak sadarkan diri sementara dua pria Hu Utara menggendongnya. Kelompok mereka punya rencana sendiri. Idealnya, kali ini, mereka bisa membakar Ning Yu sampai mati. Jika mereka tidak bisa, maka mereka akan menjaga Kepala Komandan Pengawal Naga tetap hidup dan menyerahkannya kepada penguasa mereka. Kepala Komandan Shadowgale adalah salah satu penjaga pribadi Ning Yu, jadi itu juga akan dianggap sebagai perbuatan berjasa besar.
"Kalian bajingan tidak akan mati secara alami dan tanpa rasa sakit!" Karena Xie Duoying tidak tahu banyak kata umpatan, dia bolak-balik dengan "Yang Mulia!" dan garis kutukan yang sama terus menerus. Saat ini, dia dipukuli oleh bawahannya.
“Kamu bahkan tidak bisa menangani seorang wanita?” bentak kepala. Dia dengan cepat kehilangan kesabaran. Sebenarnya, pria kekar itu tidak memberikan ampun dengan lemparan dan tendangannya. Dia hanya tidak mengharapkan wanita kecil di tanah untuk menangani begitu banyak pukulan terus menerus.