"Ambil beberapa tentara dan lihat apakah kamu bisa menyusul mereka," kata Lou Zigui kepada Pei Yan.
“Kamu tidak bisa mengejar mereka,” Ning Xiaoyao menjelaskan, “Mereka menunggang kuda.”Pei Yan dengan sedih bertanya, "Apakah kamu sudah menemukan siapa keduanya?"
“Pasukan pemberontak, tidak, maksudku bandit ah. Bukankah kamu sudah tahu? ”
“Maksud saya, peran apa yang mereka pegang dengan para bandit?”
“Mengapa mereka mengungkapkan ini kepada saya? Saya harus membuat keseluruhan backstory sebelum mereka percaya bahwa saya bukan kaisar, "Ekspresi Ning Xiaoyao berubah menjadi lucu saat dia tertawa," Hehe, saya terlalu cerdik. "
“Apa yang kamu katakan pada mereka?” Lou Zigui bertanya.
Ning Xiaoyao memandang Lou Zigui. ( Penulis: Apakah Anda berani mengatakan yang sebenarnya? (¬_¬))
Lou Zigui tidak benar-benar ingin tahu bagaimana dia menipu keduanya. Melihat ke arah jalan, Komandan Tertinggi Lou bertanya kepada Pei Yan, "Jika Xie Wenyuan tidak berada di jalan ini, ke arah mana dia bisa pergi?"
Pei Yan menggelengkan kepalanya, “Saya melihat pasukan pemberontak mengawal Xie Wenyuan. Mereka hanya bisa menuju ke timur. "
“Ya, Panglima Tertinggi juga mengatakan hal yang sama,“ Ning Xiaoyao menganggukkan kepalanya.
“Lalu, di mana Xie Wenyuan?” Pei Yan bertanya pada Ning Xiaoyao.
“Aku tidak tahu ah, mungkinkah dia telah pergi ke surga?” Ning Xiaoyao menunjuk ke atas kepalanya.
Pei Yan merasa bahwa berbicara dengan kaisar konyol ini membuatnya sangat lelah.
"Ayo pergi," Lou Zigui melindungi Ning Xiaoyao dan berjalan kembali ke arah mereka berasal.
Mereka akhirnya berjuang untuk mencapai lereng tanah. Tanah berlumpur masih menyulitkan mereka untuk berjalan.
Pei Yan membawa pasukan di sekitar lereng tanah, di mana sejumlah besar puing-puing telah runtuh sebelumnya. Kelompok itu mengepung sekali, namun Tuan Muda Kedua Pei dan orang-orang dari perkebunan Komandan Infanteri Sembilan Gerbang benar-benar tidak dapat memahaminya sama sekali. Mereka semua telah melihat pasukan pemberontak dan Grand Preceptor berjalan di sepanjang lereng tanah. Kemana mereka pergi? Mereka jelas tidak mati dan pergi ke surga ah.
“Bisakah mereka terkubur di bawah lumpur?” Di depan lereng tanah, seorang prajurit menyuarakan dugaan mereka yang paling optimis.
"Tidak mungkin," Ning Xiaoyao menggelengkan kepalanya, menghancurkan harapan semua orang, "Selama tanah longsor, aku melihat dengan mata kepala sendiri bahwa Grand Perceptor tidak ada di sana."
Lou Zigui menarik Ning Xiaoyao ke samping untuk menghindari orang lain. Dia dengan lembut bertanya, “Mengapa kamu membuat saya pingsan? Karena tanah longsor? "
Ning Xiaoyao buru-buru melirik ke arah kuil Lou Zigui. “Aku baik-baik saja sekarang,” desak Lou Zigui, “Katakan padaku, apa yang kamu pikirkan?”
"Takut sesuatu akan terjadi padamu ah," Ning Xiaoyao menundukkan kepalanya.
"Menurutmu aku akan baik-baik saja jika sesuatu terjadi padamu?"
"Eh, tidak ada yang akan terjadi padaku," Ning Xiaoyao mengangkat tangannya. Dia ingin memamerkan otot bisepnya kepada Komandan Tertinggi Lou untuk membuktikan kekuatannya. Lou Zigui meletakkan lengan Ning Xiaoyao dan bersikeras, "Ini yang terakhir kali."