Melihat Grandmaster Kumu muncul di depan matanya, Janda Permaisuri Xie tiba-tiba menyadari bahwa Lou Zigui tidak hanya ingin membawa Ning Xin pergi dan memaksanya untuk meninggalkan Istana Janda Permaisuri. Orang ini sangat ingin memaksanya untuk mencukur kepalanya dan menjadi seorang biarawati!
Kamu tidak mau? Lou Zigui menunduk untuk melihat Janda Permaisuri Xie. Sudut mulutnya sedikit terangkat kecuali senyumnya terlihat sangat dingin. Pedang di tangannya masih terhunus. Itu memantulkan cahaya lilin oranye kemerahan tetapi tampaknya tidak memiliki rona hangat sama sekali.Janda Permaisuri Xie membuka mulutnya tetapi tidak bisa mengeluarkan suara. Tubuhnya bergetar ketakutan begitu dia mengira Lou Zigui benar-benar akan membunuhnya. Saat seseorang menjadi takut dan kehilangan keberanian, mereka berada di bawah kekuasaan pemangsa mereka.
"Grandmaster, tolong." Lou Zigui mundur selangkah.
Grandmaster Kumu melangkah maju dan melirik Janda Permaisuri Xie. Putranya masih hidup tapi ibunya terpaksa mencukur kepalanya. Ini adalah sesuatu yang tidak terpikirkan dalam rumah tangga biasa. Tetapi ketika masalah ini ditempatkan di rumah tangga kekaisaran, orang-orang tidak terkejut. Ikatan keluarga hancur di depan kata 'power'.
Grandmaster Kumu mengambil pisau cukur dan dengan sedikit gerakan, rambut hitam Janda Permaisuri Xie secara berurutan jatuh ke tanah. Saat rambutnya menumpuk di tanah, Janda Permaisuri Xie menangis.
Grandmaster Kumu berhenti dan menoleh untuk melihat Lou Zigui. Sudut mulut Lou Zigui masih menyeringai, menunjukkan temperamen tak berperasaannya. Air mata wanita ini tidak berharga satu sen pun di matanya.
“Amitābha.” Karena Lou Zigui tetap tidak tergerak, Grandmaster Kumu hanya bisa melafalkan nama Buddha dengan suara rendah dan terus menggunakan pisau cukur di tangannya.
Setelah waktu yang dibutuhkan untuk membakar setengah batang dupa, rambut hitam Janda Permaisuri Xie semuanya telah dicukur. Air matanya juga tampak mengering karena terlalu banyak menangis. Dia berbaring tengkurap di lantai dan tidak bergerak. Jika bukan karena tubuhnya bergetar beberapa kali sesekali, orang lain akan mengira Janda Permaisuri Xie sebagai mayat.
Lou Zigui melambaikan tangannya ke Grandmaster Kumu. Selama sebagian besar hidupnya, tidak ada yang berani memerintahkan Grandmaster Kumu seperti ini. Namun, Grandmaster Kumu tidak punya pilihan selain menurut saat berhadapan dengan pedang pengintimidasi Lou Zigui. Karena itu, dia segera mundur dari kamar istana. Lou Zigui menunduk untuk melihat Janda Permaisuri Xie. “Ada Pengawal Naga di luar. Mereka akan mengantarmu ke aula Buddha. "
Janda Permaisuri Xie terus berbaring di tanah dan tidak berbicara.
“Kamu masih belum pergi?” Lou Zigui bertanya. Janda Permaisuri Xie melakukan kesalahan beberapa kali sebelum dia berdiri dari lantai.
Lou Zigui menggunakan ujung pedangnya untuk membuka pintu. "Tolong, Janda Permaisuri yang Terhormat."
Janda Permaisuri Xie berjalan keluar dari kamar istana dan disambut oleh angin sejuk. Di bawah bayang-bayang bulan, bunga dan pepohonan bergoyang dan mengeluarkan suara gemerisik. Pemandangan yang biasa dia lihat sekarang memberinya perasaan takut dan putus asa. Saat dia menuruni tangga, dia berpikir sendiri. Jika almarhum kaisar masih hidup, bagaimana dia bisa menolak keadaan ini hari ini? Almarhum kaisar akan melindunginya, memanjakannya dan membunuh semua orang yang tidak menghormatinya, tetapi, Janda Permaisuri Xie terhuyung-huyung, pria yang akan melindunginya dengan segenap hati dan jiwanya sudah tidak ada lagi.
Ketika Shadowgale dan beberapa orang lainnya melihat Grandmaster Kumu di luar pintu halaman, mereka sudah memiliki gambaran tentang apa yang sedang direncanakan Panglima Tertinggi. Namun, mereka tidak menyangka melihat Janda Permaisuri botak Xie berjalan keluar. Shadowgale dan yang lainnya tercengang dan secara bersamaan berbalik untuk menatap Lou Zigui dengan takjub. Yang Mulia Panglima Tertinggi benar-benar berani!