Saya bisa menjelaskan. Ning Xiaoyao menundukkan kepalanya untuk menghadap Peach. Kemudian, dia mengamati saudara laki-laki Little White Fatty dan Little White Fatty yang dibesarkan. Ning Xiaoyao merasa sangat menyesal terhadap Peach.
“Xiaoyao, terima kasih telah membesarkan Little White Fatty!” Peach berterima kasih pada Ning Xiaoyao sebagai gantinya. "Saya salah!" Ning Xiaoyao tiba-tiba merasa ingin menangis. Dia benar-benar tidak berharap Little White Fatty menjadi sangat berbeda dari kawanannya.
Peach berjalan menuju Ning Xiaoyao dan dengan penuh kasih sayang mengusap mulutnya ke wajah Ning Xiaoyao. “Ini Xiaoyao yang telah aku ceritakan padamu. Dia menyelamatkan saya dan Little White Fatty di masa lalu. " Peach memberi tahu serigala putih yang lebih besar di sampingnya.
Serigala putih besar memandang Ning Xiaoyao dan memperkenalkan dirinya, "Saya Wei." "Saya Ning Xiaoyao." Ning Xiaoyao mengangkat tangannya ke arah Wei.
Saya adalah Oil Jar. "Bos Besar Hitam." "Gyrfalcon Kecil." Hewan-hewan lain dengan cepat memperkenalkan diri.
Saya Wu. Adik Little White Fatty memperkenalkan dirinya. Ning Xiaoyao dan yang lainnya memandang Little White Fatty, yang sedang berbaring tengkurap. Dia tidak mirip dengan Wei maupun Wu.
“Keberaniannya kurang,” Wei menepuk kepalanya beberapa kali dan berkata pada Peach, “Latih dia selama beberapa hari dan dia akan baik-baik saja.”
"Iya." Peach mengangguk. Ning Xiaoyao dan teman-teman hewan lainnya memandang Little White Fatty dengan simpati. Akan ada hari-hari sulit di depan bagi Little White Fatty. “Xiaoyao!” Little White Fatty berdiri dari tanah bersalju dan melolong, mencoba lari ke arahnya.
Wu mengangkat cakarnya dan dengan satu pukulan, Little White Fatty rata lagi di tanah. Ning Xiaoyao dan yang lainnya membuang muka, berpura-pura tidak melihat apapun. Meskipun mereka merasa patah hati, mereka tidak dapat mengganggu ini.
Little White Fatty ingin menangis. Hei! Kalian tidak bisa meninggalkanku seperti itu!
“Xiaoyao, kenapa kamu di sini?” Peach duduk di depan Ning Xiaoyao. Kami datang untuk menyelamatkan seseorang dari perburuan di depan. Setelah mendengar Peach bertanya tentang bisnis mereka, Ning Xiaoyao langsung berubah serius. “Peach, apa kalian tahu tentang seseorang bernama Lou Jing?”
Peach menggelengkan kepalanya dan menatap Wei. Wei bertanya pada bawahannya, "Apakah kalian tahu?"
Serigala itu menggelengkan kepala. “Dia adalah seorang budak,” Ning Xiaoyao melanjutkan menjelaskan, “Wajahnya dirusak oleh Hu Utara, dan dia tidak memiliki lidah. Tangan kanan dan kaki kirinya lumpuh. "
Wei memiringkan kepalanya. Warga negara Yongning? "Iya!" Toples Minyak mencicit.
“Memang ada orang seperti itu di tempat berburu. Setiap sepuluh sampai lima belas hari, Hu Utara akan mengejarnya ke bawah sinar matahari. Kami telah melihatnya sebelumnya. Wajahnya lebih jelek dari hyena. "
“Dia cacat,” Ning Xiaoyao langsung menolak, “Lou Jing dulu sangat tampan!”
“Mengapa dia diusir ke bawah sinar matahari?” Big Boss Black lebih cerdik dari Ning Xiaoyao dan bertanya pada Wei, "Dia biasanya tidak melihat matahari?"
“Dia sedang dipenjara di ruang bawah tanah,” Wei menjelaskan, “Jika kamu ingin menyelamatkannya, kamu harus pergi ke ruang bawah tanah.”