“Yang Mulia adalah pria yang gagah,” kata Ning Xiaoyao sambil menatap Pei Yan dengan sangat serius, “Siapa yang akan mengira bahwa janda itu adalah Yang Mulia? Lihat, teman-teman! ” Ning Xiaoyao menunjukkan bungkusan kecilnya kepada semua orang. Semua orang menjulurkan leher mereka dan melihat gaun abu-abu di bundel.
Pei Yan mencubit pelipisnya dan bergumam, "Bisakah seseorang seusiamu menjadi ibu Erya?"
"Uh, aku akan menganggap aku tiga puluh tahun ini."
“Bahkan seorang idiot tidak akan mempercayainya!” Pei Yan segera menembak jatuh Ning Xiaoyao. “Lalu ...” Ning Xiaoyao memikirkan ide lain, “Erya adalah adikku. Xiaoqiu adalah anakku. " Semua orang mengira ini mungkin bisa dipercaya.
“Xiaoqiu, kamu akan memanggilku apa mulai sekarang?” Ning Xiaoyao menunduk dan bertanya. "Mumi!" Xiaoqiu segera berseri-seri dengan penuh kasih sayang.
Kemudian, Ning Xiaoyao menatap Erya. “Kakak!” Erya berteriak.
"Bagus. Sudah beres. ” Ning Xiaoyao mengangkat bahunya pada Pei Yan. “Lalu bagaimana hubungan kita dengan Yang Mulia?” Shadowgale bertanya. “Apakah kami semua saudara laki-laki Anda?” Pei Yan bertanya.
Ning Xiaoyao menghitung dengan jarinya. Sepupu dari pihak ayah, sepupu dari pihak ibu, saudara kandung. Bukan tidak mungkin baginya untuk memiliki begitu banyak saudara laki-laki ah.
“Juga,” Pei Yan melanjutkan, “Apakah Yang Mulia sudah memikirkannya? Mengapa sekelompok pemuda mendengarkan perkataan seorang janda? ”
“Itu karena… karena…” sebuah ide tiba-tiba muncul di benak Ning Xiaoyao, “Karena suamiku adalah kakak mereka. Kakak ipar tertua akan diperlakukan seperti ibu mereka. Itu sebabnya kalian semua dengarkan aku! ”
"Tak terhitung penduduk desa yang dibunuh oleh para pejabat," Shadowgale merendahkan suaranya, "Kami tidak punya pilihan dan memutuskan untuk mengikuti ipar kami ke dunia nyata."
"Lalu," Pei Yan memandang Ning Xiaoyao, "Kamu sekarang adalah orang Jianghu?"
Ning Xiaoyao merasa alasan Shadowgale cukup bagus dan mengepalkan tinjunya. “Saya akan memberi diri saya gelar Janda Beracun . Menurut kalian apakah nama ini bagus? ”
Semua orang: ... Bisakah kita tidak fokus pada bagian janda?
"Apa nama!?" Pei Yan bertanya. Berandal ini bisa menyebut dirinya apapun yang dia inginkan selama istrinya bukan janda.
“Uh,” Ning Xiaoyao melirik Erya, “Sebenarnya, aku ingin menyebut diriku The Invincible Pei. Tapi Erya sekarang adalah adik perempuanku. Jadi saya hanya bisa menyebut diri saya Daya sekarang *. ”
Pei Yan hendak meminta Xiaoyao untuk melepaskan nama belakangnya ketika dia mendengar dia berkata, “Saya Pei Daya. Erya adalah Pei Erya. Xiaoqiu akan menjadi Pei Xiaoqiu. "
Shadowthunder menanggapi ini dengan sangat serius dan dengan tulus menyatakan, “Xiaoqiu tidak bisa memiliki nama keluarga Pei. Xiaoqiu harus mengikuti nama belakang ayahnya, ah. "
Ning Xiaoyao:…
Saat Pei Yan melihat Ning Xiaoyao menatapnya, dia mendengus, "Nama keluargaku telah digunakan oleh Yang Mulia." Jadi, Ning Xiaoyao memandang wakil jenderal di belakang Pei Yan. Wakil jenderal hanya bisa menambahkan, "Yang Mulia, nama belakang jenderal ini adalah Wang."
"Wang Xiaoqiu!" Ning Xiaoyao menepuk kedua tangannya dan menyatakan. Karenanya, nama Xiaoqiu diputuskan seperti ini. Apa lagi yang bisa dikatakan Wakil Jenderal Wang?