Keesokan harinya, Shadowrain dan Shadowbolt pergi sebelum fajar untuk membuat pertanyaan rahasia. Mereka kembali ke halaman untuk menyesap teh panas. Shadowrain dan Shadowbolt melaporkan, "Lou Zigui telah pergi dengan pasukannya. Qin Xuan adalah komandan tentara kota sekarang."
Shadowgale bingung, "Saya pikir dia adalah komandan angkatan laut?"
"Angkatan Laut Jiangnan sedang berada di Spring River saat ini," Shadowbolt tetap berdiri bersama Shadowgale. "Sumber mengatakan bahwa Xiang Nong memiliki tempat persembunyian kecil di hulu Sungai Spring. Kali ini, Lou Zigui mengeluarkan perintah kejam untuk membunuh pengkhianat itu."
“Kavaleri Frost Hitam dan Angkatan Laut Jiangnan menyerang Xiang Nong dari darat dan laut,” Shadowrain menjelaskan, “Bahkan jika Xiang Nong mencoba melarikan diri lagi, dia akan bersulang. Namun, saya dan Shadowbolt mendengar Xiang Tiange diperintahkan untuk tetap tinggal di kota. Sepertinya Lou Zigui masih memiliki kemanusiaan yang tersisa dengan tidak membuat Xiang Tiange melawan Xiang Nong. ”
Shadowgale duduk diam untuk beberapa saat, jari-jarinya mengetuk meja segi delapan di sebelahnya. Dia dengan lembut menjawab, "Itu bukan urusan kita." “Jadi, apakah kita pergi begitu saja?” Shadowrain bertanya.
Shadowgale berdiri. Jika mereka terus tinggal di sini, bukankah Kavaleri Embun Beku Hitam akan menemukan mereka?
-----
Sementara Ning Xiaoyao dan kelompoknya meninggalkan kota tempat tinggal mereka Jiangnan dan menuju ke barat daya, Lou Zigui sedang dalam perjalanan dengan kavalerinya.
Pejalan kaki yang bertemu kavaleri akan menyingkir dari kedua sisi jalan. Ketika perang berkecamuk, mereka yang bisa tetap tinggal di rumah akan mencoba untuk tinggal di rumah sebanyak mungkin. Namun, entah di masa damai atau masa gejolak, orang selalu harus mencari nafkah. Jadi selalu ada beberapa orang di jalanan yang bekerja keras untuk bertahan hidup.
Seorang wanita tua berdiri di pinggir jalan dengan keranjang bambu yang dilapisi kain biru berbunga-bunga. Dia sedang menunggu tentara lewat sebelum pergi ke kota untuk berbisnis. Lou Zigui mencium wangi, lalu dia menghentikan kudanya dan memperhatikan wanita tua yang membawa keranjang. "Apa yang kamu jual?"
Wanita tua itu terlalu takut untuk mengangkat kepalanya. Jawabannya seringan dengungan nyamuk. "Kue Osmanthus dan permen osmanthus."
Permen Osmanthus.
Mata Lou Zigu tetap tertuju pada keranjang bambu untuk waktu yang lama sampai wanita tua yang ketakutan itu hampir tidak bisa berdiri. Akhirnya, dia berbicara. "Jual permen osmanthusmu padaku."
Wanita tua itu terkejut. Siapa yang menyangka bahwa jenderal es yang menunggang kuda ternyata menyukai makanan manis? Segera, sebungkus permen osmanthus yang harum ada di tangan Lou Zigui. Dia mendesak kudanya untuk melanjutkan dan memasukkan permen ke dalam mulutnya. Lou Zigui menggelengkan kepalanya. Rasanya berbeda dari apa yang dia coba di jalan-jalan ibu kota. Itu kurang rasa.
Sementara itu, Ning Xiaoyao duduk di dalam gerbong, juga melempar permen osmanthus beraroma manis ke dalam mulutnya. Dia menyipitkan mata dengan gembira. Ning Xiaoyao berkata kepada sesama penumpang Xie Duoying, "Enak! Lebih baik dari apapun yang pernah saya makan di ibukota!"
Mulut Nona Muda Kelima Xie bergerak-gerak. Selama makanan itu bisa dimakan, makanan apa yang tidak enak untuknya?
-----