Ning Xiaoyao dengan lembut meletakkan bayi itu di tanah dan bertanya kepada Pelindung Tuhan, “Panglima Tertinggi mengatakan pasukan telah dikirim ke sini. Kapan bros tentara itu akan tiba? "
Lord Protector mengira Ning Xiaoyao akan menangis, tetapi kaisar kecil itu benar-benar khawatir tentang hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan sebelum hal lain. Lord Protector dalam hati mengangguk menyetujui cara bertindak rasional Ning Xiaoyao dan secara otomatis mengabaikan bagian “pasukan tentara”. Dia meyakinkan Ning Xiaoyao, “Harap tenang, Yang Mulia. Para prajurit akan segera tiba. Selama kita memiliki orang yang masih hidup, mereka akan diselamatkan. ”Ning Xiaoyao berdiri. Pada saat yang sama, tanah di bawah mereka bergetar sekali lagi.
Lord Protector memberi awal. Dia mengulurkan tangannya untuk mendukung Ning Xiaoyao meskipun dirinya sendiri tidak stabil.
Tanah yang berguncang langsung menurunkan lebih dari setengah bangunan di jalan panjang. Selain pondok kayu dua lantai di ujung jalan, semua bangunan di jalan rusak dalam satu atau lain bentuk.
"Gempa bumi *, ini gempa bumi!"
Jeritan dan teriakan alarm memenuhi jalan ketika semua orang menjadi panik.
Sebelum Ning Xiaoyao tahu apa itu gempa bumi, dia mendengar seseorang berteriak tentang naga bumi yang terbalik. "Apa-apaan itu naga bumi ah?" Ning Xiaoyao bertanya pada Lord Protector. Dia masih mendukungnya, wajahnya pucat.
Lord Protector belum mengatakan apa-apa sebelum tanah berguncang lagi.
Di ujung jalan, pondok kayu mengeluarkan suara retakan kayu. Dalam satu menit, itu hancur sepenuhnya.
Semua orang ingin lari, tetapi kemana mereka akan lari sekarang?
"Jangan lari, berdiri di tempat terbuka!" Ning Xiaoyao berteriak keras ke arah orang-orang.
Ini tidak mungkin dari meriamnya yang terlempar, oke? Ini adalah gempa bumi ah! Gempa bumi, dan naga bumi apa pun yang tergelincir pasti berarti gempa bumi! Ning Xiaoyao benar-benar tidak nyaman. Dia tahu itu. Bahkan jika bubuk mesiu meledak, itu tidak bisa meledakkan seluruh jalan panjang menjadi kondisi yang menyedihkan!
"Kita berada di tengah-tengah bencana buatan manusia, dan sekarang kita bahkan harus berurusan dengan bencana alam," Ning Xiaoyao mengamuk dengan marah ketika ia melampiaskan diri kepada Lord Protector, "Bisakah ini menjadi lebih baik ?!"
Lord Protector: …… Sepertinya tidak mungkin.
"Awas!" Ning Xiaoyao menarik Lord Protector ke belakang.
Tanah dan bebatuan berguling turun dari kedua sisi dinding saat retakan itu sendiri terus mengembang. Tepat setelah Ning Xiaoyao dan Lord Protector mundur dari langkah mereka, tempat mereka awalnya berdiri sudah menjadi bagian dari celah.
Lord Protector menyaksikan tanpa daya ketika batu-batu besar terus jatuh ke celah. Ketika dia mengingat bagaimana Yang Mulia dan Lou Zigui berada di celah beberapa saat yang lalu, Lord Protector dengan kaku berkeringat dingin.
Ning Xiaoyao menatap celah di bawah kakinya dengan ekspresi sedih. Tidak heran dia tidak melihat binatang kecil dalam perjalanan ke sini! Mereka pasti pergi karena mereka sudah tahu gempa akan datang. Tapi Big Boss Black dan Little White Fatty semua ada di dalam istana ah! Mengapa mereka berdua tidak menyebutkan apa pun tentang gempa padanya?
"Xiaoyao." Little Sparrow Wheat bertengger di bahu Ning Xiaoyao setelah terbang satu lingkaran di atas jalan panjang.
"Namanya adalah Gandum." Ning Xiaoyao memperkenalkan Wheat to Lord Protector.