“Saya tidak ingin melindungi Xie Wenyuan,” Xiang Tiange memberi tahu para jenderal di depannya.
Para jenderal tidak terkejut ketika mereka mendengar pernyataan Xiang Tiange, tetapi kekhawatiran terlihat di beberapa wajah mereka. Jika mereka tidak membantu menjaga Xie Wenyuan tetap hidup, apa yang harus mereka laporkan kepada Tuan Besar Xiang Nong ketika mereka kembali?Sehubungan dengan ayah angkat saya, saya akan memberi tahu dia secara pribadi. Xiang Tiange mengambil inisiatif untuk mengemukakan kekhawatiran yang dimiliki para jenderal.
“Apakah Tuan Muda sudah memikirkan sebuah rencana?” salah satu jenderal bertanya kepada Xiang Tiange, "Apakah kita meninggalkan Xie Wenyuan dan segera pergi?"
Xiang Tiange merendahkan suaranya, “Selama kita bukan yang membunuh Xie Wenyuan, ayah angkatku tidak bisa menyalahkan kita untuk apapun, kan? Tentara yang kami miliki kalah jumlah dengan pasukan Lou Zigui. Karenanya, kami dikalahkan. Siapa yang berani bilang kita takut mati? "
Seorang jenderal yang berpengalaman bergumam, “Perkataan Tuan Muda benar. Namun, di dalam ketentaraan, ada mata-mata yang dimiliki oleh Tuan Besar dan juga mata-mata dari pihak penasihat militer. Aku hanya takut Tuan Yang Agung tidak akan mempercayai perkataan Tuan Muda saat kita kembali. "
“Juga, Lou Zigui memiliki maksimal tiga ribu pasukan elit di tangannya,” jenderal lain dengan cemas menambahkan, “Itu bahkan tidak cukup untuk seige. Jika kita mengatakan bahwa pasukan kita tidak bisa melebihi jumlah dia, akan sulit untuk dibenarkan, kan? ”
Xiang Tiange tetap diam.
Karena Xiang Tiange tidak mengatakan apapun, para jenderal lain juga berhenti berbicara. Bagaimanapun, masalah ini sangat besar dan tidak ada dari mereka yang memiliki kapasitas untuk mengambil tanggung jawab meninggalkan Xie Wenyuan.
Selama waktu yang dibutuhkan untuk membakar setengah batang dupa, ruangan itu tetap sunyi.
"Tuan Muda," sebuah suara terdengar dari luar ruangan.
Berpikir tentang status Danian sebagai ajudan terpercaya Lord Agung menyebabkan para jenderal merasa tidak nyaman. Dengan hati-hati, mereka melihat ke arah Xiang Tiange.
"Masuklah," jawab Xiang Tiange.
Danian memasuki ruangan dengan panah berukir di tangannya. Berdiri di depan Xiang Tiange, dia membungkuk, “Sepucuk surat ditembak dari luar kota. Surat ini untuk Tuan Muda. "
Xiang Tiange mengambil ukiran panah dari tangan Danian dan mengambil surat itu untuk membacanya.
Para jenderal melihat karakter hitam di kertas putih tetapi tidak dapat melihat dengan jelas isi surat itu.
Xiang Tiange selesai membaca surat itu dengan sangat cepat dan dengan santai meletakkannya di sisi mejanya.
Tuan Muda? salah satu jenderal bertanya.
“Surat tulisan tangan Lou Zigui,” Xiang Tiange merendahkan suaranya, “Dia berkata bahwa Xie Wenyuan telah menyebabkan kekacauan dalam dinasti, menciptakan bencana dan merugikan orang-orang yang tidak bersalah. Dan bertanya apakah saya akan berdamai jika saya menyelamatkannya. "
Berbagai jenderal saling memandang dengan cemas.
“Panglima Tertinggi juga bertanya mengapa saya awalnya memilih untuk bergabung dengan pasukan pemberontak untuk memberontak.” Xiang Tiange melanjutkan, “Dia juga bertanya siapa yang membunuh keluargaku. Jika kita menggali cukup dalam, mungkin Xie Wenyuan yang bertanggung jawab. Dia mungkin benar-benar musuh sebenarnya. "