"Dia ada di belakang gedung," Ning Xiaoyao menunjuk ke rumah bobrok di depan mereka. Shadowgale tidak mengatakan apa pun selain menempatkan Ning Xiaoyao di belakangnya. Mengintip dari balik Shadowgale, Ning Xiaoyao melihat pintu rumah kayu terbuka lebar dan seorang wanita dengan wajah yang sangat kotor menatap dengan bingung ke arah mereka.
"Kami telah ditemukan," gumam Ning Xiaoyao. Beberapa dari Pengawal Naga memasang panah mereka dan bersiap untuk menembak wanita tua itu sebelum dia bisa berteriak minta tolong. Wanita tua itu mundur dengan keras dan membanting pintu kayu hingga tertutup.
"Kamu, bawa beberapa orang dan tetap di sini," perintah Shadowgale Shadowrain, "Jika ada yang berteriak, bunuh mereka segera."
"Ya," Shadowrain menerima perintah itu. Ning Xiaoyao hanya bisa berharap orang-orang di rumah kayu itu tidak akan berteriak, sambil rajin berlari ke belakang rumah kayu bersama Wu. Ada obor tergeletak di salju dan Wu berhenti di samping obor ini. "Itu disini." Ning Xiaoyao dengan cepat menyapu semua salju dan lempengan batu muncul.
“Harus ada mekanisme untuk membukanya kan?” Shadowbolt berjongkok di samping Ning Xiaoyao dan bertanya. Ning Xiaoyao mengerutkan bibirnya dan meraih celah kecil pada lempengan itu sebelum menarik seluruh lempengan itu keluar dan melemparkannya ke samping.
Penjaga Naga: ... Setiap kali mereka menyaksikan kekuatan luar biasa Yang Mulia, mereka merasa malu pada diri mereka sendiri.
Setelah lempengan dilepas, ada lubang di tempat dulu. Itu gelap dan tidak terang, dan udara dingin bisa dirasakan dari bagian terdalam. “Bagaimana bisa ini menjadi tempat yang cocok untuk ditinggali manusia ?!” Shadowthunder terkutuk. Ning Xiaoyao menoleh untuk mendengarkan ke dalam lubang. Ada seseorang di dalam. "Aku akan pergi dulu," kata Shadowgale dan segera menuju ke jurang.
"Aku yang akan pergi," Ning Xiaoyao menuruni tangga kayu di dalam lubang dan melompat langsung ke dalam jurang. Wu berbaring di tanah yang tertutup salju dan menunggu Xiaoyao menyelamatkan budak itu. Dia masih harus memimpin manusia ini kembali nanti.
Bau busuk di jurang memang tak tertahankan tetapi Ning Xiaoyao tidak terpengaruh karena dia adalah seseorang yang pernah merasakan bau zombie. Perhatian Ning Xiaoyao hanya terfokus pada sudut dinding batu. Seorang pria jangkung dan sangat kurus sedang duduk dengan tubuh menciut di sudut. Ning Xiaoyao dengan sengaja menginjak tanah dua kali tetapi pria di sudut tidak bereaksi.
Apakah dia juga tuli?
Ning Xiaoyao berlari ke arah pria itu dan menyisihkan rambut yang menutupi wajahnya. Setelah melihat wajahnya, Ning Xiaoyao menggigit bibirnya. Wajahnya terbakar tak bisa dikenali dan semua kulitnya tumbuh kembali setelah kebakaran itu. Akibatnya, kulitnya menjadi hitam dan fitur wajahnya juga berubah karena bibirnya terbakar dan giginya terbuka. Kondisinya saat ini lebih buruk dari beberapa zombie yang dia lihat di kehidupan sebelumnya.
Saat itu, pria itu bergerak sedikit tetapi masih tidak bersuara. “Kakak Lou Jing!” Ning Xiaoyao berteriak. Mendengar namanya, tubuh pria itu bergetar hebat.
“Saya adalah warga negara Yongning. Aku di sini untuk menyelamatkanmu! ” Ning Xiaoyao berkata sambil membentangkan selimut yang dibawanya dan membungkus Lou Jing dengannya. Lou Jing sedikit bergerak di selimut. Mungkin dia ingin berbicara tetapi dia saat ini terlalu lemah untuk mengatakan apapun.
Karena Ning Xiaoyao sedang mengandung bayi, kekuatan supernya lebih lemah dari biasanya. Dengan susah payah, dia berhasil menggunakan beberapa kekuatan untuk menyembuhkan sedikit wajah Lou Jing. Tetapi bahkan setelah wajah Lou Jing menyerap cahaya hijau pucat, itu tidak bereaksi seperti luka sebelumnya di bawah tangan Ning Xiaoyao dan mulai sembuh dengan segera.