Komandan Tertinggi? seorang petugas tengah berbalik untuk bertanya pada Lou Zigui. Lou Zigui kembali ke akal sehatnya dan membimbing kudanya ke depan. "Tidak apa."
Di dalam sebuah rumah di dalam gang, seorang bayi dengan wajah montok menangis tak henti-hentinya sampai dia tertidur. Bayi itu memiliki gelembung lendir yang menggantung di hidungnya dan terbaring di pelukan Xie Duoying. Ning Xiaoyao juga menguap. Dia memberi tahu Xie Duoying bahwa dia akan tidur dan menutup matanya.
Xie Duoying melihat yang ada di pelukannya dan yang ada di tempat tidur serta sudut mulutnya bergerak-gerak. Mereka benar-benar ibu dan anak. Dia meletakkan bayi itu di samping Ning Xiaoyao dan melihat sekeliling ruangan yang baru dibersihkan. Setelah berpikir sebentar, Nona Muda Kelima Xie mengambil sekotak kecil kue kering dan meletakkannya di samping bantal Ning Xiaoyao sebelum meninggalkan rumah dengan mudah.
Di halaman, Shadowgale berdiri di atas tangga dan memandang dengan bingung bunga-bunga yang layu. Tanpa disadari, cuaca perlahan memasuki musim gugur. Xie Duoying berjalan ke sisi Shadowgale dan berbisik, "Baru saja, Xiaoyao berkata dia mendengar suara kuda dan bahkan mengatakan bahwa Lou Zigui telah memasuki kota?"
Shadowgale tersenyum sesaat dan mendesah, "Telinganya sangat tajam." (Penulis: Ya, telinga pencuri Nona Ning sangat tajam ~)
"Apa yang harus kita lakukan?" Xie Duoying bertanya, "Setelah dia mengetahui bahwa kakak laki-lakinya baik-baik saja, Lou Zigui pasti akan tahu bahwa Xiaoyao masih hidup."
Shadowgale dan yang lainnya sudah memikirkan masalah ini sebelum mereka meninggalkan Anyuan. Sebelumnya, Lou Zigui sudah mengetahui tentang luka Lou Jing. Tapi sekarang, selain tubuhnya yang lemah, Lou Jing tampak sangat normal.
Siapa lagi yang mungkin bisa menyembuhkan Lou Jing? Itu tidak mungkin tuan Yang Mulia. Lou Zigui telah menyebabkan kematian muridnya sendiri, bagaimana mungkin tuannya bisa menyelamatkan saudara laki-laki musuhnya?
Tetapi Shadowgale dan yang lainnya masih belum memikirkan solusi untuk ini. Lagi pula, mereka tidak bisa kembali dan membantai Lou Jing untuk menghancurkan bukti. Ning Xiaoyao sangat terbuka tentang itu. Jadi bagaimana jika dia tahu? Pada akhirnya, Lou Zigui bukan tandingannya.
Masalah ini seperti batu berat yang membebani hati Shadowgale dan yang lainnya. Siapa yang tahu apa yang akan dilakukan Lou Zigui?
"Saat Xiaoyao menyelesaikan masa kurungan satu bulannya *, kita akan pergi," Shadowgale merendahkan suaranya, "Kavaleri Embun Beku Hitam tidak akan mencari rumah yang berbeda secara acak. Jika kita bersembunyi di dalam halaman, kita akan baik-baik saja. ”
Xie Duoying mengangguk. Saya kira hanya itu yang bisa kita lakukan.
"Jangan terlalu khawatir," tidak ada seorang pun di halaman dan Shadowgale meremas tangan Xie Duoying, "Sekarang waktunya untuk memperebutkan takhta, Lou Zigui tidak akan tinggal di daerah ini untuk waktu yang lama."
"Aku tidak khawatir," Xie Duoying tersenyum. Selama dia bersama Shadowgale, dia tidak perlu khawatir tentang apa pun.
Saat itu, seekor burung pipit mendarat di jendela Ning Xiaoyao. Karena Ning Xiaoyao masih dalam kurungan, jendelanya ditutup untuk mencegah angin masuk. Burung pipit ini mencoba membuka jendela. Setelah gagal beberapa kali, burung pipit gemuk itu berteriak, “Xiaoyao, apakah Ning Xiaoyao ada di rumah? Ning Xiaoyao? ”