Bonus Scene + Announcement

53 11 4
                                    

Di goa markas League of Darkness Neo, Kamen Rider Terror, Ragnarok, dan juga Moonlight berkumpul.

"Progress kita sangat lambat" kata Terror. "Kita harus mempercepat pencarian kita, agar tujuan kita dapat dilaksanakan!"

"Ya, benar sekali!" Kata Ragnarok.

Moonlight hanya mengangguk.

"Visi kita memang berbeda" kata Terror lagi. "Tetapi kita memiliki cara yang sama untuk mewujudkannya!"

"Dengan membangkitkan salah satu Makhluk Suci dan menciptakan dunia baru!"

Di sebuah desa tertinggal di pelosok terpencil. Kapten Bintang dan pasukannya sudah mengepung desa kosong itu.

"Bersiaplah!" Kapten Bintang memerintahkan pasukannya.

"Jadi, mereka menemukan kita, ya?" Tanya Hafi kepada pasukan monsternya. Mereka berada di dalam balai desa di desa kosong itu.

"Ya, tuan!"

Hafi tersenyum dan bangkit dari sofanya. "Kalau begitu, mari kita berikan sambutan hangat untuk mereka!"

Sementara itu, di sebuah ruang bawah tanah, Direktur Opank masuk ke dalamnya dan membuka sebuah koper.

Di dalam koper itu, terlihat sebuah Myth Driver dan sebuah Myth Emblem level 5 bertuliskan Behemoth.

Direktur Opank tersenyum. "Venom, tak kusangka kau menghianati ku ya? Kalau begitu, aku tidak hanya akan kuhancurkan perekonomian dunia, tapi juga dirimu!"

Di pelabuhan, seorang pria datang dengan kapal kecilnya. Dia hanyalah pria biasa dengan sebuah tas di punggungnya.

Di lehernya, dia menggunakan sebuah kalung yang berbentuk Myth Emblem.

"Jadi di kota ini, letak 6 Lost Things yang tersisa" orang itu tersenyum. "Akan kurebut semuanya!"

●●●●●●●●●●●●●●●

Hai semuanya, it's me.

Jadi, aku ada beberapa pengumuman.

Yang pertama, Kamen Rider Kage bisa dibilang, untuk sementara selesai di sini dulu. Belum tamat ya....

Kedua, untuk minggu ini, aku mau istirahat dulu karena tugas juga semakin menumpuk dan juga lain hal.

Ketiga minggu depannya lagi aku bakal upload lagi, tapi.....

Aku upload akan ada jadwalnya. Yaitu setiap hari rabu dan sabtu pukul 7-8 malam, pokoknya sekitar jam itu.

Ya, jadi bisa dibilang kalau Episode 0 - Episode 26 kemaren adalah Season 1. Dan season 2 nya akan dilanjutkan minggu depan.

So, terakhir, thank you buat kalian yang udah baca dan support aku sampai sekarang. Mohon maaf juga atas segala kekuranganku.

Dan juga, kalau kalian punya fanfic Tokusatsu karya kalian, jangan sungkan buat ngasih tau aku dan aku akan dengan senang hati baca cerita kalian. Karena aku seneng banget baca cerita tokusatsu karya imajinasi orang-orang gitu.

Ya, sekian dari aku, sekali lagi thank you dan stay tune untuk kelanjutan cerita Kamen Rider Kage, karena masih banyak yang bakal diceritain.

Adieu......

Kamen Rider KageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang