Kage dan Behemoth memasang kuda-kuda masing-masing.
Kemudian, mereka berdua berlari.
"Hyaaa!"
"Wraaa!"
Dua tinju mereka bertemu, menciptakan sebuah gelombang yang dahsyat.
Kemudian, Behemoth langsung menggunakan tangan kirinya yang bebas untuk memukul perut Kage. Tapi sayangnya, Kage melakukan salto dan menepis serangan tersebut.
Kage pun langsung maju dan mencoba menyerang tumit Behemoth dengan kakinya. Behemoth langsung melompat dan membalas dengan sebuah tendangan saat Kage berdiri. Tendangan tersebut mengenai bahu kanan Kage. Tapi, serangan tersebut langsung dibalas dengan cepat olehnya. Kage langsung berputar dan mengangkat kaki kanannya sehingga berhasil menendang wajah Behemoth.
Behemoth terkejut, tapi dia langsung menangkap kaki tersebut dan membanting Kage ke tanah. Kage pun tidak mau kalah. Setelah dibanting oleh Behemoth, dia langsung menekan kedua tangannya ke tanah dan mendorong tubuhnya ke atas. Alhasil, dia dapat menendang Behemoth yang berdiri tepat di depannya.
Behemoth mundur beberapa langkah. Kage memanfaatkan hal tersebut untuk dia berdiri. Kemudian, mereka maju lagi dan sama-sama meninju dada musuh mereka.
"Argh!" Mereka berdua terpental ke belakang.
"Kuat juga kau, Kamen Rider Kage!" seru Behemoth sambil sedikit ngos-ngosan setelah pertarungan sengit tadi.
"Gggggrrrh!!!" Tapi sayangnya, hanya geraman yang dia dapat dari Kage. Kage pun terlihat ngos-ngosan.
"Sekarang, ayo bertarung dengan lebih serius!" Behemoth mengambil sebuah kartu dari deck di sebelah kanan sabuknya. Kemudian dia masukkan kartu itu ke dalam Myth Driver dan menekan tombol di Myth Emblem yang terpasang ke Myth Driver tersebut.
"Behemoth Gigant Knuckle!"
Sebuah sarung tangan besar dan berotot muncul di masing-masing tangan Behemoth. Sarung tangan itu menutupi bagian telapak tangan sampai ke siku.
Sebuah kartu melayang keluar dari deck milik Kage. Kartu tersebut seperti dikendalikan oleh hawa kegelapan. Kartu itu langsung masuk ke dalam Myth Driver dan mengaktifkan dirinya sendiri.
"Tiamat Dragon Claw!"
Sebuah cakar besar dengan 5 kuku yang tajam muncul di tangan sebelah kirinya.
"Hyaaa!" Mereka berdua maju lagi dan berhadapan.
Behemoth langsung menyerang Kage dengan tinju bertubi. Kage berusaha sebisa mungkin menghindar, tetapi tetap saja, sebagian serangan tetap mengenainya. Kage pun mengubah rencananya.
Kage mundur beberapa langkah, kemudian saat Behemoth ingin meninjunya lagi, dia melompat ke atas Behemoth dan menyerangnya menggunakan cakarnya. Serangan tersebut sangat cepat, dia bahkan bisa melakukan 5 kali serangan dalam waktu singkat.
Kage mendarat di belakang Behemoth dan langsung berputar untuk menyerangnya lagi. Behemoth pun terlempar ke depan.
"Ghraaa!" Kage maju ke arah Behemoth dan ingin menyerang lagi dengan cakarnya. Tapi sayang, Behemoth berbalik tepat saat Kage berada di belakangnya. Behemoth pun langsung melancarkan pukulan yang keras ke perut Kage.
"Gh!" Kage terlempar jauh.
"Saatnya menghabisinya!" Sarung tangan kanan milik Behemoth lepas dan melayang di udara. Kemudia dia mengambil sebuah kartu dan memasukannya ke dalam Myth Driver.
"Behemoth Finish Strike!"
Sarung tangan yang lepas tadi pun, kembali ke tangan kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Kage
FanficSebuah ancaman dari dunia kuno dan mistis akan datang. Kekuatan dari makhluk-makhluk mitologi dilepaskan. Dan suatu kehancuran akan dibangkitkan. Sekelompok remaja SMA membentuk sebuah kelompok yang bertugas untuk menyelidiki hal-hal aneh dan mistis...