Pada sore hari, di sebuah tempat tertutup yang sangat luas dan dihiasi oleh stalaktit yang menggantung di langit langit, seorang Kamen Rider berdiri di depan puluhan monsternya.
"Sudah banyak pasukan kita yang mati saat mencari 7 Lost Things" kata Rider itu. "Dan kita hanya mendapat 1 dari 7 benda itu!"
Dia menunjukkan sebuah benda yang termasuk 7 Lost Things kepada pasukannya itu. Di tangan kanannya, dia memegang Mystical Lamp (lampu jin ajaib).
"Kita masih perlu 6 benda lagi agar bisa membangkitkan satu dari 4 Makhluk Suci" katanya.
Ternyata, tidak hanya dia Kamen Rider yang ada di sana.
Ada seorang Kamen Rider yang berdiri di sebelahnya. Dia menggunakan armor dengan corak kulit ular.
"Yang dikatakan Kamen Rider Terror itu benar!" kata Kamen Rider dengan corak ular itu. "Dan kita sudah tau di mana 2 benda yang lain. Fang of Orochi dan juga The Pyramid berada di tangan Kamen Rider Kage dan juga Kamen Rider Fury!"
"Tidak hanya itu, Ragnarok!" Terdengar suara dari belakang pasukan monster itu. Setelah para pasukan berbalik, mereka langsung membuka jalan untuknya. Dia adalah seorang Kamen Rider wanita.
"Kamen Rider Moonlight...." gumam Kamen Rider yang diketahui bernama Ragnarok saat Kamen Rider wanita itu mendekati mereka. "Kau dapat informasi baru?"
"Ya, aku sudah menemukan di mana letak The Golden Fleece" kata Kamen Rider Moonlight. Dia berjalan sampai akhirnya berdiri bersisian dengan Kamen Rider Terror dan Kamen Rider Ragnarok.
"The Golden Fleece berada di perusahaan Opank & Co" katanya.
Kamen Rider Terror pun berbicara lagi. "Kalau begitu sudah jelas. Untuk Kamen Rider Kage dan juga Kamen Rider Fury, biar aku dan Ragnarok yang mengurusnya. Kamen Rider Moonlight, akan mengurus Opank & Co."
"Dan kalian!" Dia menunjuk ke arah pasukan monsternya. "Kalian cari di mana 7 Lost Things yang tersisa".
League of Darkness sudah memulai pergerakan mereka.
Di Markas Project K, BF baru saja menemukan sebuah file unik dalam folder kuno di komputer mereka.
BF berdiri di depan Ancho, Edo, dan Rara. Dia bersiap menjelaskan. "Jadi, gw baru aja nemu file yang bisa dibilang unik" katanya. Dia menunjuk ke arah monitor besar di ruangan itu.
"Ternyata, di setiap Myth Emblem yang berisi kekuatan makhluk mitos, terdapat level tertentu"
Ancho dan Edo langsung bingung. "Level apa?"
BF langsung menyuruh mereka mengeluarkan Myth Emblem masing-masing. "Coba lu bedua liat di bagian belakang Emblem lu"
Mereka pun mengikuti instruksi tersebut. "Cuman nama makhkuknya doang" kata mereka berdua.
"Coba lihat di bawah nama mereka, ada apa?"
Mereka pun melihat ke bawah nama makhluk-makhluk itu dan melihat 3 bintang di setiap Emblem.
"Ada bintangnya 3," kata Ancho. "Punya lu berapa?" dia langsung melihat Emblem milik Edo.
Edo pun menunjukkan Emblem miliknya. "Sama bro, ada 3 bintang juga"
Ancho pun jadi bingung. "Trus levelnya di mana bro?"
BF tersenyum. "Ya bintang itu levelnya"
Mereka pun ber 'oh' panjang.
"Makin banyak bintangnya, makin tinggi level kalian" tambahnya.
"Berarti, kalau ada 3 bintang, Emblem kami level 3 dong?" Tanya Edo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Kage
Fiksi PenggemarSebuah ancaman dari dunia kuno dan mistis akan datang. Kekuatan dari makhluk-makhluk mitologi dilepaskan. Dan suatu kehancuran akan dibangkitkan. Sekelompok remaja SMA membentuk sebuah kelompok yang bertugas untuk menyelidiki hal-hal aneh dan mistis...