Episode 53 (Final) : Shine and Be The Hero!

99 9 8
                                    

Saat briefing tentang strategi.......

"Kalau nanti emang terpaksa, gw bakal pake ini" kata Fahriza. Dia menunjukkan sebuah benda aneh dengan sebuah slot untuk memasukkan Myth Emblem. 

"Apaan tuh?" tanya Ancho.

Fahriza tersenyum. "Liat aja nanti"

"Oiya" kata Amin. "Nanti, kalau keadaannya genting, gw minta tolong ke Irfan, Ical, sama Rara, buat minjemin kekuatan kalian lagi. Gw tau kalau kalian minjemin kekuatan lagi, kekuatan kalian bakal berkurang setengah, jadi kita lakuin pas keadaan bener-bener genting"

"Oke!" jawab mereka.

Di tempat pertarungan, Kamen Rider Terror sudah bersiap mengeluarkan alat yang ditunjukkannya tadi, tapi Kamen Rider Kage menahannya.

"Jangan dulu" kata Kage. Entah kenapa, dia merasa kalau itu bukanlah saatnya.

Di kota, terlihat banyak sekali mayat naga berserakan di tanah. Darah ada dimana-mana. Para masyarakat sudah mengungsi ke tempat-tempat yang dikira aman. Awan gelap masih menutupi matahari. Guntur dan petir menyambar berbagai tempat. Bangunan-bangunan hancur dan tanah menjadi gelap.

"Kalau kita tahan terus begini, kita pasti bisa menang" kata Kamen Rider Khambe.

Kamen Rider Kyuubi mengangguk. "Ya, sisanya percayain aja sama Ancho dan yang lain"

Mereka pun meneruskan tugas mereka untuk menghabisi pasukan naga yang berhasil menembus barisan terluar pertahanan

Pasukan Kamen Rider yang menjadi barisan terluar masih berusaha sekuat tenaga. Tapi mereka merasakan suatu perbedaan. Intensitas naga yang datang sekarang lebih sedikit daripada yang sebelumnya.

"Jangan lengah" kata Kamen Rider Behemoth mengingatkan Elvan.

"Oke!"

Kembali ke tengah kota.

Kamen Rider Kage, Fury dan juga Terror maju sekali lagi untuk menghadapi King of Terror.

Kage mencoba menyerang lewat samping kanan, tetapi dihalau oleh King of Terror. Kage pun bergerak dengan cepat ke belakangnya, tetapi King of Terror mengibaskan sayapnya yang membuat Kage mundur beberapa langkah dan gagal menyerang.

Fury mencoba menyerang lewat depan, tetapi King of Terror menangkis menggunakan kapaknya, kemudian King of Terror langsung mengayunkan kapaknya itu untuk menyerang Fury. Fury pun refleks melompat tinggi. Dia berhasil menghindar. Tapi tidak sampai situ saja. King of Terror menembakkan api hitam dari mulutnya yang membuat Fury terbakar.

Kamen Rider Terror menyerang dengan cepat menggunakan cakar kegelapannya. Beberapa serangannya berhasil menggores King of Terror, tetapi hal tersebut tidak mampu membalikkan keadaan. King of Terror pun mengibaskan ekornya ke depan yang langsung menghantam Terror dan membuat Kamen Rider Terror terpental.

"Hyaaaa!" terdengar sebuah seruan entah darimana.

Tiba-tiba

BUK!

Tanah di bawah King of Terror meledak, kemudian sebuah hantaman keras mengenai bagian bawah dagu King of Terror. Ternyata Kamen Rider Chaos memanfaatkan kesempatan saat Kage dan kawan-kawan bertarung untuk masuk ke dalam tanah. Alhasil, dia berhasil menyerang King of Terror dengan serangan kejutan.

King of Terror terlihat linglung. Kamen Rider Chaos pun melanjutkan serangannya melompat, kemudian membakar tanduk kambing di tangan kanannya. Lalu, dia hantamkan tanduk kambing di tangan kanannya itu tepat mengenai kepala atas King of Terror.

Chaos pun mencoba untuk menyerang lagi menggunakan ekornya. Tetapi sial, King of Terror menangkap ekor berbentuk ularnya itu, kemudian melemparkan Chaos sangat jauh dari sana.

Kamen Rider KageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang