Pagi ini suasana nya terlihat cerah. Membuat perasaan Nako nyaman. "Nako sekolah dulu Ayah."
"Iya, semangat sekolah nya." Nako tersenyum kemudian keluar dari mobil.
Nako berjalan memasuki gerbang, seperti biasa Nako bagai tontonan yang paling menyenangkan atau sesuatu yang membuat mereka terancam?
Nako hanya tersenyum tipis tidak peduli dengan semua kata yang mereka utarakan untuk Nako.
Tubuh Nako terhuyung karena dari belakang mendadak ada yang meraih pundak nya "Nako!" Dia Jo Yuri sahabat Nako.
"Kaget."
Yuri tersenyum membuat gesture "Peace"
"Pagi kalian." Sapa Honda Hitomi sahabat Nako juga yang entah sejak kapan sudah di samping Nako.
"Kek Hantu aja Lu Tomi, tau tau di samping Nako aja." Kesal Yuri karena kaget bener-bener engga tau kenapa udah sampai sekolah aja ini anak.
"Lu nya aja Yur, engga sadar Gue dateng." Bales Hitomi
Nako hanya menggeleng kan kepala melihat perdebatan kecil ini.
Sesampainya di kelas Nako sudah tak asing dengan pemandangan di bangku nya sudah ada Hyunjin pacar Minju.
"Masih pagi padahal." Desis Yuri saat melewati bangku Minju.
Tujuan nya julid doang,bosen Yuri liat tiap saat dimana pun kapan pun pasti Minju sama Hyunjin atau Hyunjin sama Minju.
"Minggir Jin." Usir Hitomi biar Nako duduk di bangku nya.
Minju langsung menepuk lengan pacar nya. "Sana masuk kelas."
"Yahh.. Ok deh, Aku ke kelas nya." Hyunjin bangkit mengusap kepala Minju kemudian menatap Nako. "Silakan princess nya Jeongin wkwk."
"Apaan sih Kak." Kesal Nako karena kebiasaan banget kalo ketemu Hyunjin pasti di ledekin gitu padahal kenal Jeongin aja engga.
"Yang heh! Jangan ledekin terus." Tegur Minju
"Hahah iya, bye Minju sayang."
Nako duduk bangku nya mempersiapkan atribut buat upacara nanti, Nako dan ketiga teman nya ini adalah tim paduan suara jadi sebelum siswa lain nya baris mereka harus sudah di lapangan.
"Ayo ke ruang musik." Ajak Minju di belakang nya sudah ada Hitomi sama Yuri.
Mereka ke ruang musik mengecek persiapan.Apa musik di keyboard nanti sudah pas dengan sync nya (rythm) mereka adalah yang paling di percaya buat urusan seperti ini.
"Udah deh kaya nya." Ucap Minju yang di anggukin sahabat nya.
Seseorang masuk dengan senyuman nya. "Anak-anak sudah atur lagu nya? Rythm nya gimana?"
"Udah Pak, coba Bapak cek lagi aja."
Choi Hyun suk guru magang pelajaran kesenian.Sebenarnya bidang nya lebih mengarah ke musik tapi Choi Hyun suk di harus kan mengetahui semua tentang seni.
Pak Hyunsuk mengangguk mengikuti rythm nya terkadang menggeleng pelan dan segera memperbaiki nya.
"Kalo sekarang gimana?" Hyunsuk memutar musik di keyboard memberikan murid nya menyesuaikan nyanyian mereka dengan rythm yang telah di perbaiki.
"Woahh hebat, lebih pas sekarang." Jawab Yuri antusias.
Hyunsuk tersenyum bangga mendapatkan pujian itu. "Ya udah kalian kabari anak-anak padus kita akan latihan di lapangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
COME TO ME [COMPLETE]
FanfictionTak peduli kata orang, Aku akan menghapus semua nya agar kau dapat bersinar-2020