Asahi malam ini tidak pulang.Ia memilih menginap di rumah Jaehyuk alasannya karena wajah nya yang bonyok ini.
Asahi engga bisa bayangin ekspresi Kakak nya pas liat Asahi pulang dengan keadaan kaya gini.
Paling males kalo sesi tanya jawab sama Kakak nya yang memilih mempercayai insting dari pada ucapan kebohongan dari Asahi.
Di rumah Jaehyuk juga ada Mashiho.Dari awal keluar gerbang sekolah mereka masih tak gentar buat bujuk Asahi jelasin apa yang terjadi.
Jaehyuk bawa P3K ke kamar nya bantuin ganti perban luka Asahi yang abis numpang mandi. "Cerita in atau keluar dari kamar Gua."
Asahi cuma menatap malas Jaehyuk, berani nya kasih acaman kaya gitu.
Kalo di jelasin juga pasti Asahi ujung-ujungnya di salahin.Tapi kalo engga dijelasin juga mereka masih natep Asahi bikin Asahi serba salah.
"Berantem sama Jeongin." Finalnya.
"Lu ngapain berantem? Udah tau bakal kalah masih nekat." Sambung Mashiho yang ikut tempelin kasa sama plester.
Asahi engga kasih komentar apapun cuma makan jajan yang di kasih Ibu nya Jaehyuk.
"Sahi, Lu engga mungkin nonjok kalo engga ada alasan nya kan?"
Asahi melirik Jaehyuk kemudian menganggukkan kepala nya.
"Jadi? Alesan nya apa?" Tanya Mashiho.
"Jeongin nembak Nako dan bawa-bawa PENA."
Kedua nya yang mendengar mulai memajukan badan nya meminta penjelasan lebih dalam lagi.
Asahi pun menceritakan semua nya dari awal Dia ketemu Nako di depan ruang musik, berantem sampai cuekin Nako pas di ruang kesehatan juga di ceritain.
Beneran deh Asahi nyesel banget cerita sampai sedetail itu.
"Bego!"
"Oon!"
"Baka."Tuh kan cuma di hujat doang pasti.
"Kok Lu gitu ke Nako?"
Asahi mulai menarik rambut nya, dari tadi juga mikir gitu sampai bikin rontok.
Asahi nyesel banget udah bersikap dramatis, pasti Nako bakal menjauh atau semacam nya.
"Besok Lu harus minta maaf." Tekan Mashiho.
"Soal kemaren Lu udah minta maaf?" Kini Jaehyuk beralih menatap Mashiho.
Mashiho tersenyum bangga. "Udah dong."
Asahi diam sebentar apa harus nunggu besok? Tapi Asahi pengen cepet hilangin rasa bersalah yang menjerat nya.
Asahi mulai berdiri mengambil hoodie Jaehyuk yang tergantung di pintu kamar.
"Weh weh mau kemana!" Cegat Jaehyuk menarik Hoodie nya.
"Mau ke Nako."
"Besok bego." Kesal Mashiho mulai memegangi kening nya.
"Engga enak Gua lama-lama gini."
"Iya tapi liat dong udah malem, yang ada nanti Lu di usir."
Asahi terdiam lagi setelah mendengar penjelasan Mashiho.Mata nya melirik jam dinding sudah menunjukkan pukul sepuluh malam ternyata.
Asahi kembali naik ke ranjang Jaehyuk merebahkan tubuh nya.
"Udah Gua yakin Nako bakal Maafin." Ujar Jaehyuk menyakinkan.
Asahi menaruh lengannya di kening ."Lu tahu engga sih Gua makasih banget punya kalian."
Senyum Jaehyuk dan Mashiho tersimpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
COME TO ME [COMPLETE]
FanfictionTak peduli kata orang, Aku akan menghapus semua nya agar kau dapat bersinar-2020