Doyoung sejak tadi menatap pintu kelas namun Nako tidak kunjung melewati pintu itu.
Doyoung awal nya masih memaklumi nya tapi ini udah 30 menit lebih bahkan pelajaran untuk Olimpiade saja sudah di mulai.
"Duh, Kak Nako kemana sih." Gemas Doyoung.
Doyoung mulai gusar akhirnya mengangkat tangan. "Maaf Pak."
Guru pun mulai menatap Doyoung membiarkan murid nya itu melanjutkan perkataan nya."Saya mau izin sebentar boleh?"
"Mau kemana Kim Doyoung?"
Doyoung berdehem sebentar sebelum berbicara memilih kata-kata apa yang tepat."Saya, Mau ke toilet sebentar."
Guru itu tertawa kemudian menggeleng kepala nya pelan."Saya tau kamu pasti mau bolos lagi kan? Kalo mau ke toilet tunggu Yabuki Nako masuk baru kamu boleh izin."
Doyoung mengangguk kepala nya pelan. "Baik Pak."
Diam-diam Doyoung mulai mengetikkan pesan untuk Nako tapi tidak ada satu pun yang terbaca.
Doyoung makin frustasi, akhirnya satu jalan di fikiran nya mengetik pesan di grup.
TREJO GANTENG!
Dobby
BANG URGENT BANGET!Bang Jaehyuk
Capslock nya jebol yah dob?Bang Junkyu
Kenapa dob?BANG! SIAPA YANG MASIH DI SEKOLAH?
CARIIN KAK NAKO DONG DARI TADI
BELUM BALIK!!!!Setelah mengirimkan pesan itu, Doyoung cepat-cepat mengantongi ponsel nya ke saku sebelum guru pembimbing nya tahu kemudian menyita ponsel nya.
❁
Mashiho hari ini ada latihan Basket, beberapa minggu bakal ada turnamen besar jadi latihan kali ini sangat di porsi.
Mashiho lihat tim nya mulai kelelahan akhirnya memberi waktu untuk istirahat sebentar.
"Kalo cara main kita kaya tadi bakal menang." Ucap Guanlin yang di anggukan semua nya.
"Yang penting fokus aja ya kan?"
Mashiho hanya tersenyum mendengarkan teman-teman nya mulai bercerita banyak hal.
Mashiho melirik ponsel di samping nya beberapa kali bergetar membuat perhatian Mashiho teralihkan.
Ada beberapa chat dan yang Mashiho penasaran pesan dari Doyoung di grup geng.
setelah melihat nya membuat Mashiho jadi kalang kabut mikirin nya."Gua pergi bentar." Pamit Mashiho langsung berdiri meninggal kan teman-teman nya di lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COME TO ME [COMPLETE]
FanfictionTak peduli kata orang, Aku akan menghapus semua nya agar kau dapat bersinar-2020