17

127 30 6
                                    

Doyoung bawa Nako ke Festival Jepang.Walaupun bentar lagi acara nya mau selesai pengunjung nya masih rame.

Pertama Doyoung bawa Nako ke stand makan, banyak banget macam-macam jajanan Jepang.

Baru kali ini seorang Yabuki Nako bolos.Jujur aja sih Nako seneng, kaya nya emang sekarang yang di butuhin itu refreshing.

"Ayo! Kak Nako mau apa." Di tanya gitu sama Doyoung bikin Nako kaget. "Loh kita kan engga bawa uang."

Doyoung tertawa sambil nunjukin dompet hitam nya."Niat banget Kamu kalo bolos." Cibir Nako.

Sumpah Nako lebih ke kaget sih, sejak kapan coba Doyoung kantongin dompet? Nako aja ke sini engga bawa apa-pun ponsel aja ketinggalan di tas.

"Ayo Kak pilih aja mumpung lagi ada malaikat kelilingin Aku."

"Umm.., Oke deh nanti Aku ganti kok uang nya." Nako pun memilih ke stand takoyaki dan smoothies mangga.

Mungkin karena ini festival tanpa ada pembayaran pas masuk, panitia engga sediakan tempat buat duduk yang cukup.

Doyoung sama Nako memilih duduk di bawah pohon alas nya cuma rumput, mereka seneng aja sih.

Nako lagi asik makan takoyaki, Doyoung yang di samping nya beberapa kali ngelirik Nako.

Buat jiwa gemas Doyoung meronta.Doyoung ambil ponsel nya dari saku terus diem-diem buka aplikasi kamera arahin ke Nako.

"Doyoung hapus foto nya." Doyoung yang dengar ucapan Nako langsung gelagapan, malu banget ke gep.

"Iya__ tapi kita foto yuk kak." Ajak Doyoung.

"Iya nanti, sekarang abisin dulu makanan Kamu."

Selesai makan mereka keliling festival liat cosplayer sama aksi panggung yang isi nya cover dance engga lupa mereka juga ke stand pernak-pernik yang lucu banget.

Nako liat ada gantungan buat ponsel, biasa kan cewek tuh kalo liat yang lucu jadi pengen dibeli tapi Nako langsung terserang kenyataan kalo Dia sekarang engga bawa uang akhirnya di taruh lagi gantungan nya.

Engga enak kalo harus minjem uang Doyoung lagi, mending Nako beli nya besok sekali an ajak temen-temen nya pasti mau.

Doyoung yang liat Nako cuma senyum kemudian pamit ke Nako."Kak Nako tungguin disini yah sebentar." Nako cuma angguk kepala.

Nako berdiri mepet tembok di liatin orang sekitar, akhirnya milih nunduk biar engga malu banget.

Wajar aja sih diliatin kaya gitu, Nako ke sini pake baju sekolah terus lagi sendiri.

Coba aja kalo Nako pegangan ponsel kan lumayan buat pura-pura sibuk dari pada bengong kaya anak ilang.

"Kak Nako!" Nako yang di panggil langsung angkat kepala bersyukur banget Doyoung engga lama pergi nya.

Doyoung senyum. "Maaf Kak nunggu lama."

Nako menggeleng kepala."Engga lama kok."

"Kak Nako, ulurin tangan nya dong."

Nako menyerkit kan kening nya tetep ulurin tangan kanan terus Doyoung letakin gantungan berbetuk bunga Daisy yang dari tadi Nako tatap dengan kagum.

"Buat Kak Nako." Kekeh Doyoung.

"Tapi__" Ucapan Nako terhenti karena Doyoung tutup mulut dengan jari telunjuk nya. "Ini beli satu gratis satu kak, terus satu nya buat Kak Nako hehe."

Nako pun terseyum."Makasih Doyoung."


Hari ini mendadak banget Yoshinori minta geng Treasure kumpul tapi lebih khusus sih ke 3 orang yaitu Mashiho Jaehyuk sama Asahi.

COME TO ME [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang