3

470 86 24
                                    

PENA💕
(PECINTA NAKO)

Dibuat oleh +618_
18/05/__

Deskripsi
PECINTA NAKO gen 2

❤Nako adalah nomer satu
💙Tidak boleh ada yang tau tentang grup ini (sesuatu yang dilakukan harus di pertanggungjawaban kan)
🧡Tidak boleh cemburu jika salah satu member grup ini dekat dan berpacaran dengan Nako
💚Share foto/video Nako (tenang ada yang kasih kok kalo kalian miskin foto Nako)

⚠TIDAK BOLEH LEFT SEMBARANGAN!
⚠HATI-HATI DALAM BERUCAP.

***

Mashiho masih tidak percaya dengan semua nya. Dia hanya antar Nako pulang itu pun sekali, sekarang Dia malah terjebak dengan sesuatu yang menurut nya menggelikan.

"Sumpah ini apaan sih!" Geram Mashiho sedikit membanting ponsel nya sedetik kemudian memeriksa setiap sisi ponsel ternyata masih aman.

"Engga tau." Baleh Asahi mulai beranjak.

"Mau kemana?" Tanya Jaehyuk menahan lengan Asahi.

"Ke kelas, bentar lagi kaya nya kelas mau di mulai."

Jaehyuk menganggukkan kepala melepaskan Asahi pergi."Hati-hati babang Asahi ku!"

"Kenapa Gua bisa temenan sama Lu sih." Kesel Mashiho melihat tingkah Jaehyuk yang makin lama makin menggelikan.

"Bilang aja Lu cemburu." Ejek Jaehyuk mulai membuka ponsel nya.

Jaehyuk tadi udah janji mabar sama Junkyu.Ada chat dari Junkyu kata nya mau mulai mabar.

Akhirnya Jaehyuk log in Game Online nya.Biar rame Jaehyuk pasang earpod wireless, bener aja pas di nyalain audionya rame deh.

.
.

Mata Jaehyuk melihat username aneh yang ikut mabar kali ini (Nana Bukkie🐰) Pernah liat username nya beberapa kali dan pasti Jaehyuk kalah kalo lawan Dia, jadi penasaran Jaehyuk nya.

Mashiho mulai menepuk punggung Jaehyuk "Jae." Panggil Mashiho pelan.

Jaehyuk cuma berdehem tanpa mau mengalihkan mata nya dari game online nya.

Ini Jaehyuk baru aja mau kalahin si Bukkie ini makanya makin semangat.

"Jaehyuk!."

"Apaan sih!"

Saat Jaehyuk menolehkan kepala ke belakang ternyata bukan Mashiho saja yang memanggilnya tapi ada Guru Kimia nya.

"Selamat Pagi." Ucap Jaehyuk dengan senyum manis tangan nya pelan pelan mencopot earpod nya.

Guru Kimia yang terkenal sangat baik bagai malaikat penjaga nekara langsung tersenyum."Seru yah main game nya."

Jaehyuk menundukkan kepala sembari menyatukan kedua tangan nya "Mohon Maaf Pak."

Guru Kimia tidak merespon permintaan maaf Jaehyuk, guru itu ke arah meja nya menulis sesuatu di sana.

Mata Jaehyuk menatap marah pada Mashiho, Dia berbicara pelan. "Kenapa engga ngomong sih."

Mashiho mengikuti Jaehyuk dengan berbicara pelan. "Gua udah ngomong yah."

"Yoon Jaehyuk." Panggil Guru nya kemudian Jaehyuk berjalan lemas ketika nama nya di panggil.

"Hukuman kamu, bersihin perpustakaan setelah nya temui Ms.Veronica siapa tau Dia butuh bantuan juga." Ucap Guru Kimia memberikan kartu peringkat.

Jaehyuk pamit untuk melaksanakan hukuman nya ini.Seluruh koridor kosong karena semua kelas sedang melaksanakan kegiatan belajar.

COME TO ME [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang