12

165 29 3
                                    

Sesuai perintah dari Pak Seungwoo kemaren sebelum bel masuk sekolah Nako di suruh muter ke kelas 11 buat bagiin pengumuman kegiatan Olimpiade Sains.

Nako sekarang lagi gelendotan di lengan Hitomi berharap permohonan nya di kabulkan.

"Ayo anter, cuma 7 kelas doang kok." Rengek Nako.

"Engga mauu magerrr." Tolak Hitomi.

Akhirnya Nako menyerah kembali duduk ke bangku nya.Alasan Nako minta di temenin sebenarnya takut kalo masuk ke kelas lain sendirian.

Nako bertekad buat nungguin Yuri atau Minju buat anterin.

Doa Nako terkabul.

Minju masuk ke kelas, Nako udah berdiri mau nyamperin tapi lihat Hyunjin ada di belakang Minju bikin Nako mengurungkan niatnya.

"Pagi~" Sapa Minju

"Pagi."

Mata Nako engga sengaja ketemu sama Hyunjin buat Nako merinding liat tatapan Hyunjin.Kilas balik kemaren langsung ke putar seperti film.

Nako terus liat arloji nya makin bingung mau sendirian atau nungguin Yuri aja.

Pusing banget mikir nya, akhirnya Nako berdiri bawa kertas pengumuman nya.
"Ayo berani." Gumam Nako.

"Ayo Asahi antar."

Engga ada hujan engga ada angin tiba-tiba Asahi udah jalan di samping Nako.

Kaget sih tapi iya udah__ yang terpenting ada yang nemenin jadi Nako lebih berani buat sampai kan pesan dari Pak Seungwoo ke kelas 11.

Nako liat kelas 11-2 agak sepi ada sih orang tapi Nako engga kenal.

"Minkyu!" Teriak Asahi buat Nako ngelirik.

"Ya Asahoy!"

Asahi melirik ke arah Nako kemudian tersenyum, buat gadis itu terpaku sesaat.

"Nako."

Nako mengerjapkan mata kemudian memberikan selembar ke cowo itu dan beberapa Amanat yang Pak Seungwoo titipkan Nako juga sampai kan.

"Entar kalo ada yang minat bisa langsung scan bar kode ini yah." Ujuk Nako di bar kode yang cetak di lembaran.

"Ini WA kamu?" Tanya Minkyu membuat nya mendapatkan tatapan horor dari Asahi.

Nako terkekeh kemudian menggeleng. "Ini bar kode nya Grup Chat Olimp semua info bakal di sebar lewat grup."

"Kalo WA kamu__"

Sebelum melanjutkan ucapan nya Asahi sudah menarik bahu Nako agar lebih mendekat ke arah nya. "Udah kan Na?"

"Eh? Um__ iya."

Tahu engga sih sekarang Nako lagi tegang banget tiba-tiba Asahi kaya gini takut ada gosip aneh yang muncul.

Sekarang Minkyu ketawa. "Duh Asahi."

Asahi menarik paksa Nako buat lanjut ke kelas lain."Makasih! Jangan lupa bilangin ke siswa kelas 11-2." Minkyu cuma memberikan jempol dua sebagai respon.

Pas udah di depan kelas 11-3 Asahi langsung menarik diri menjauh beberapa senti sambil menutup wajah nya dengan tangan.

Asahi tidak mengucapkan satu kata pun karena dalam hati sedang mengutuk segala perbuatan nya tadi.

"Ayo." Ajak Nako.

Asahi angguk ikutin Nako dari belakang, udah malu banget buat jalan di samping Nako.

"Maaf." Ucap Asahi membuat Nako menatap nya.

"Soal yang tadi maaf, refleks." Selesai mengatakan itu Asahi langsung memalingkan wajah nya tidak kuat menahan malu.

COME TO ME [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang