Sudah seminggu ini ke empat gadis itu tidak menghabiskan waktu bersama.Mereka paham sama kesibukan masing-masing.
"Ayo pulang." Ajak Hitomi
"Gue mau ke basecamp nya Hyunjin." Jawab Minju menolak ajakan pulang Hitomi.
"Loh? Ikut dongg! Ada Jeongin kan?" Semangat Yuri.
"Cih bucin."Desis Hitomi menatap tak suka kedua teman nya.
Gini nih nasib Hitomi kalo engga ada Nako pasti di tinggal huhuu kan Hitomi jadi kangen Nako.
"Hehe makanya Hiichan cari pacar dong." Ledek Yuri langsung mendapatkan pukulan di lengan nya. "Udah lah Gue pulang, bye!"
Minju yang melihat kepergian Hitomi terkekeh. "Duhh ngambek."
Iya Hitomi ngambek banget bisa bisa nya mereka milih sama pacar di banding pulang bareng temen nya.oh ayo lah mereka kan temenan engga sehari dua hari udah 3 tahun woy :(
Hitomi jalan ke gerbang sambil misuh-misuh."Jadi pengen punya pacar." Pelan Hitomi kemudian ada suara klakson motor yang membuat nya terkejut.
"Kaget!" Amuk Hitomi langsung menatap sengit motor itu namun saat kaca helm nya terbuka amarah Hitomi langsung ciut.
"Jangan ngelamun di tengah jalan."
Hitomi menundukkan kepala nya engga sangka ternyata itu Choi Hyunsuk."Maaf Kak."
"Hee? Saya guru kamu loh."
Mendengar nya Hitomi hanya menepis kan bibirnya, apaan sih padahal kan mereka tetangga gaya nya sok engga kenal.
"Nebeng dong kak." Pinta Hitomi
"Supir kamu kemana?"
"Lagi cuti." Bohong, sebenernya supir nya tadi bilang mau isi bensin dulu baru jemput Hitomi.
Mau engga mau Hyunsuk iya in lagian sekolah udah sepi kalo berinteraksi sama murid kaya gini engga bakal ada masalah kan?
"Iya udah ayo."
Hitomi tersenyum langsung mendudukkan diri di jok motor matic Hyunsuk.
"Ayo betangkat~" Hyunsuk menggelengkan kepala nya heran dengan tingkah Hitomi.
Baiklah Hitomi cuma mau bilang ini adalah hari yang paling membahagiakan.
Walupun bukan yang pertama kali Hitomi di bonceng sama Hyunsuk rasanya tetap sama ada debaran dan kegugupan yang terus Hitomi tutupi.
"Tumben Chan engga sama temen-temen Kamu." Tanya Hyunsuk
"Temen-temen Aku lagi pacaran Kak!" Jawab Hitomi ngegas keinget selalu terkalah kan kalo masalah cinta atau teman.
Hyunsuk yang dengernya ketawa ngakak banget. "Jomblo sih!"
Hitomi denger ledekan itu gregetan mulai KDRT di atas motor.Hyunsuk panik banget soal nya ini Hitomi mukul mukul nya engga cantik beneran kaya sebar baru itu.
"Woy woy chan Gua lagi bawa motor entar kita jatoh woy!"
Mendengar kata kita membuat pukulan Hitomi terhenti mulai pegangan di pinggang Hyunsuk lagi.
"Nyebelin." Pelan Gadis itu membuat Hyunsuk kembali tertawa.
❁
Minju dan Yuri sekarang lagi di basecamp nya Hyunjin and the geng.Di sana ada bangku panjang dan karpet di bawah nya cukup nyaman.Basecamp sekarang sepi cuma ada mereka berempat Yuri Jeongin Hyunjin Minju kata nya bakal ada yang lain dateng.
KAMU SEDANG MEMBACA
COME TO ME [COMPLETE]
FanfictionTak peduli kata orang, Aku akan menghapus semua nya agar kau dapat bersinar-2020