6

323 46 7
                                    

Mashiho sedang tersenyum bangga melihat susunan rak buku nya kini sudah rapih.

Mashiho ini seperti punya ocd ringan, cowok itu sangat tidak suka jika berantakan dan benda-benda harus sesuai di tempat nya.

OCD -> Gangguan obsesif-kompulsif ditandai dengan pikiran tak masuk akal dan ketakutan (obsesi) yang menyebabkan perilaku kompulsif.

Tapi wajar kan kalo orang mau tempat nya rapih dan bersih buat di tinggalin juga nyaman.

"Shiho." Mashiho menoleh ke arah pintu "IYA MAMAH."

"Turun sebentar sini." Mendengar perintah sang Mamah Mashiho langsung turun menemui mamah nya.

"Iya ma?"

"Beliin mamah masker di ind*maret depan yah." Mashiho menganggukkan kepala.

"Terus__ beliin pasta juga soal nya Papa Kamu itu kalo malem sering kelaparan karena begadang selesaiin kerjaan nya." Mashiho mengangguk lagi.

"Oh! Iya sekali aja deh sama pewangi ruangan yang__"

Mamah Tanaka mulai berpikir apa aja yang perlu di beli tapi anak nya sudah menghela nafas berat.

"Mah, besok aja deh sama Mamah, Shiho engga ngerti."

"Ee_eeh.., Iya udah beliin masker sama pasta aja yah."

Mamah nya mengeluarkan berangkas berwarna silver (dompet) memberikan beberapa uang yang sudah dihitung dulu sama sang Mamah biar pas duit nya engga ada lebihan.

"Dah sana."

"Mah, Shiho mau jajan." Rengek nya.

Kemudian sang Mamah pun memutar bola mata nya malas memberikan uang lagi. "Tuh, jangan lama-lama yah."

Mashiho mengangguk berlari ke kamar buat ambil hoodie sama kunci motor yang ngegantung di pintu kamar nya.

"Mashiho berangkat duluu~."

"Iyaa hati-hati."





N

ako menghembuskan nafas nya pelan melihat siapa aja yang ikut duduk di ind*maret sekarang.

Setelah main cat sama Asahi.Nako sudah pulang, lagi enak rebahan tiba-tiba di telfon sama Hitomi buat nemenin Dia balikin jaket nya guru seni.

"Abis ngapain Lu berduaaaa." Gemas Yuri.

Nako dari tadi cuma makan jajan kalo Hitomi selalu alihin pertanyaan kenapa Yuri sama Jeongin ini bisa boncengan berdua.

"Lu les nya bukan di daerah sini deh." Sahut Minju setelah mengingat les mereka tuh berbalik arah dari ind*maret ini.

"Iya terus?" Tanya Hitomi dengan kekehan nya

"Aneh aja jauh-jauh ke sini buat duduk di ind*maret doang."

Nako akhirnya berhenti makan. "Nako pulang deh, Hiichan udah kenyang kan?"

Hitomi tersenyum. "Udah kok Nako."

Mereka berdua udah berdiri tapi di tahan. "Bentar Yuri kan baru dateng." Rengek Yuri membuat Nako duduk kembali.

"Gua beli minum dulu yah." Pamit Jeongin yang sedari tadi cuma nempel di Hyunjin. "Gua ikut yen."


Akhirnya mereka girls talk. "Jadi? Gimana? Lu berdua ngapain disini?" Tanya Minju untuk kesekian kali nya.

Nako hanya menunjuk Hitomi dengan dagu nya. "Lagi berjuang." Kekeh gadis itu.

Minju tersenyum mulai menepuk-nepuk pundak Hitomi."Gilaa sih Hiichan kita udah gede."

COME TO ME [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang