4

362 62 10
                                    

Seperti biasa Nako bareng ke tiga sahabat nya ini.Jam istirahat mereka lagi makan siang.

Tiba-tiba ada pacar nya Minju sama temen nya minta gabung mereka sih engga masalah meja nya juga cukup luas.

Nako melirik ke sebrang meja ada seseorang menatap nya, mereka sekelas tapi entah kenapa hubungan di sekolah dan luar sekolah sangat berbeda.

"Hayooh! Nako lagi ngelirik siapaaa." Heboh Yuri membuat seisi meja menatap Nako.

"Hah?" Nako langsung tertawa "Apaan sih Yuri aneh-aneh aja."

"Iihh jujur aja sama kita, aman kok."Cecar Yuri.

"Udah deh Yur, apaan sih.Nako punya mata mau liat kemanapun suka-suka Dia." Ucap Hitomi sedikit geram karena jam makan yang damai sedikit ricuh.

"Iya Yuri, udah udah tadi gosip kita sampai mana." Timpal Minju mulai menyuapkan makanan.

"Sorry Nako." Nako terkejut mendengar nya, Dia jadi engga enak karena semua nya menyudutkan Yuri.

"Hehe engga apa-apa kok Yuri kan cuma penasaran."

Mereka akhirnya melanjutkan cerita tentang perlombaan basket nanti, tuan rumah perlombaan ini sekolah mereka.

"Nako, besok ada kegiatan engga?" Tanya teman Hyunjin yang sedari tadi duduk diam di samping Nako.

"Ciee Nako." Ledek Minju

"Wihh Jeongin."

Nako menatap teman Hyunjin yang bernama Jeongin ini, Dia tahu arah pembicaraan ini kemana.Nako berdehem mencoba menetralkan fikiran nya.

Nako tersenyum tipis."Besok ada les hehe."

Jeongin hanya bisa menunduk lemah, ternyata hari ini bukan keberuntungan Jeongin.

Minju yang melihat Nako sangat tidak peka akhirnya berucap. "Loh Nako besok kan engga ada les."

"Ada kok." Timpal Yuri.

Sikap Yuri membuat Hitomi dan Minju melotot.

Jeongin tersenyum mentap Nako membuat semua nya terserang uwuwphobia.

"Umm.., Nako suka ice cream kan? Lain kali Aku ajak ke tempat yang ice cream nya banyak rasa dan enak."

Jeongin berdiri membawa nampan makan nya, Dia mengusap kepala Nako."Bye Nako." Dan melangkah pergi.

"Ehh? Itu Jeongin__"

"Engga apa-apa Minju, Dia udah selesai makan." Kekek Hyunjin.

Hitomi juga berdiri membawa nampan nya. "Nako udah selesai makan nya kan? Anterin Hiichan ke perpustakaan yuk."

Nako hanya mengangguk mengikuti Hitomi.

.
.

Hitomi dan Nako lagi cari buku di perpustakaan, mengamati setiap rak mencari satu judul yang mungkin akan menarik minat baca mereka.

"Nako kenapa tolak ajakan Jeongin?" Celetuk Hitomi membuat pergerakan Nako terhenti.

Gadis itu kemudian berbalik menatap Sahabat nya dengan teduh. "Nako engga mau hancurin persahabatan kita."

Hitomi diam menunggu apa yang akan Nako bicara selanjutnya.

"Kalo Nako iya ini ajakan Jeongin nanti Yuri diem bahkan Yuri engga mau jadi sahabat lagi."

Hitomi yang mendengar tidak percaya, kenapa Nako yang baik ini sangat percaya akan hubungan seperti itu? Dia tidak tau bahwa sesuatu yang terlihat berbeda-beda di setiap sudut pandang nya.

"Terus__" Nako tersenyum jahil sengaja menggantungkan kalimat nya.

"Terus? Apa?"

"Hiichan nanti pulang agak sorean bakal di antar Kak Hyun__"

Hitomi buru-buru menutup mulut Nako. "Shhuusstt.. Jangan keras keras dong ihh!"

Nako tertawa melepas tangan Hitomi dari wajah nya. "Hehehe Hitomi blushing cieee."

"Iihh udah jangan urusin itu" Hitomi berusaha keras buat alih pembicaraan nya.

Nako tersenyum menganggukkan kepala ikutin Hitomi yang keluar perpustakaan.



Bel pulang sekolah berbunyi, Nako menatap Asahi yang sedang membereskan semua buku nya.

Asahi mengetikkan sesuatu di ponsel nya kemudian ponsel Nako menampilkan notifikasi chat.

Nako ke rooftop bentar bisa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nako ke rooftop bentar bisa?

Setelah melihat pesan itu, Nako menatap Asahi kedua nya saling bertatapan.

"Oke." Ucap Nako tanpa suara membuat gestur dengan jari nya.

Asahi tersenyum keluar kelas terlebih dulu.Nako hanya memperhatikan sebentar karena sahabat nya mulai rusuh ajak Nako pulang.

"Ayoo ke cafe yang baru itu, lumayan buat posting di instagram." Ajak Yuri

Hitomi hanya diam masih bergelut dengan fikiran nya mengikuti arahan Nako untuk pulang sore atau ikutin Yuri yang mau nongki di Cafe cantik.

"Gue ajak Hyunjin juga!"

"Iya terserah." Balas Yuri seadanya karena udah paham banget Minju ini pasti kemana-mana bawa Hyunjin.

"Ayooo." Ajak Yuri menarik-narik tangan Nako.

"Umm, engga bisa.Nako ada urusan kapan-kapan deh Nako ikut." Ucap Nako yang buru-buru keluar kelas sebelum Yuri narik dengan paksa.

Nako keluar kelas udah rame aja sama siswa yang pada mau pulang.Biasa nya orang-orang bakal turun ini Nako ke lantai atas, ke rooftop.

"Asahey!" Teriak Nako berjalan kearah Asahi yang lagi duduk.

Asahi tersenyum berdiri ambil tas nya. "Asahi nemu tembok baru."

Nako yang mendengar langsung tersenyum cerah mata nya bersinar-bersinar. "Iihh ayo! Kesana!"

"Besok yah, nanti Aku tunggu di belakang sekolah."

"Siap!"

Setelah bilang kaya gitu, Nako langsung berbalik niat nya mau langsung pulang tapi tangan nya di tahan Asahi.

"Asahi.., anterin Nako pulang."





✧・゚: *✧・゚:*

Makasih yang udah mampir ke sini dan Terima kasih atas vote nya 💕❤

COME TO ME [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang