Asahi berangkat sangat pagi saat gerbang baru dibuka 10 menit yang lalu.
Seperti pagi nya selama ini, Asahi masuk kelas meletakkan kan tas nya kemudian pergi lagi dengan membawa sarapan nya.
Asahi akan kemana? Jawab nya kemana lagi kalo bukan ke tempat yang sangat di sukai nya.
Dari sekian banyak tempat, hanya belakang sekolah yang sepi menjadi favorit nya.
Asahi duduk memandangi tembok dengan gambar bunga dandelion, senyum nya terukir.
Ingatan itu sangat berkesan bagi Asahi.Jika ada mesin waktu mungkin Asahi hanya akan mengulang waktu itu saja.
Yang dilukis Nako sama Asahi
Diantara beribu banyak orang yang mengenal seorang Yabuki Nako hanya Hamada Asahi yang beruntung bisa deket Nako melebihi garis yang terburuk atau terbaik?Berawal dari kelas 10 semester satu saat semua orang sibuk mempersiapkan perayaan ulang tahun sekolah mereka.
Asahi yang lagi engga ada kerja an akhirnya keliling sekolah, sampai di belakang sekolah Dia liat Nako lagi corat-coret tembok.
Saat itu Nako sangat panik sampai gadis itu menggenggam tangan Asahi, memohon agar tidak melaporkan perlakuan nya pada pihak sekolah.
"Tolong jangan laporin Nako."Asahi tentu terkejut melihat Nako yang seperti itu, sangat putus asa.Asahi hanya mengangguk kepala dan senyum cerah dari Nako langsung tergambar.
"Oh iya kita sekelas kan?"
Bukan nya menjawab pertanyaan Nako, Asahi berjalan ke lukisan Nako. "Ini bunga dandelion?"
Mata Nako mengerjap. "Oh? Kamu tau?"
"Boleh ikut gambar?" Tanya Asahi yang langsung di anggukan Nako.
Akhirnya mereka menghabiskan waktu dengan menggambar bunga Dandelion dan saat itu lah Asahi jadi teman gambar Nako.
❁
Setiap Jam istirahat Asahi selalu di sandra oleh Jaehyuk dengan alasan Mashiho kalo di ajak makan engga enak."Gua juga males sama Lu." Jawab Asahi tapi hanya dapat senyuman dari Jaehyuk.
Jaehyuk ini pantang menyerah Dia terus tarik Asahi untuk ikut dan jadilah Asahi nurut aja mau di bawa kemana sama Jaehyuk.
"Oh iya, Kemaren Lu berdua belum jawab pertanyaan Gua." Celetuk Mashiho saat mereka selesai pesen makanan.
"Duduk sana aja." Ajak Jaehyuk pada bangku belakang Nako.
"Engga, mending duduk di sana." Tawar Asahi menunjuk bangku paling ujung.
"Gua ikut Jaehyuk." Ucap Mashiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
COME TO ME [COMPLETE]
FanfictionTak peduli kata orang, Aku akan menghapus semua nya agar kau dapat bersinar-2020