Clara Angela Putri Pratama

4K 150 8
                                    

Seorang remaja yang masih bergelut manja dengan selimutnya dan tidak mendengarkan sang mama yang dari tadi sudah berkoar-koar memanggilnya.

" Clara bangun sayang, hari ini kamu baru masuk ke sekolah baru kamu" pangil sang mama dari luar.

Remaja yang sedang terlelap itu adalah Clara Angela Putri Pratama.

" Iya mah, bentar lagi aku turun" balas Clara dengan mata masih terpejam.

Sang mama yang mendengar nya pun lantas pergi turun kebawah dan menyiapkan sarapan untuk suami dan anak anak nya.

20 minuts laterrr°

Clara terbangun dari tidurnya dan langsung bergegas ke kamar mandi, di kamar mandi ia tak mandi hanya sikat gigi dan mencuci muka lalu masuk ke walk in close nya.

Setelah rapi ia pun keluar dari kamar dan turun kebawah

" Morning mom" ucapnya seraya mencium kedua pipi mamanya

" Morning sayang"

" Abang sama papa kemana ma?" Tanya Clara sambil menyiapkan sehelai roti kedalam mulutnya yang sudah di siapkan sang mama

" Udh berangkat dari tadi, abis kamu mama bangunin dari 20 menit yang lalu barubturun sekarang, yah jelas kamu gk liat mereka" balas mama sambil menungkan segelas air putih kedalam gelas Clara.

Dan di jawab dengan ber 'oh' ria saja oleh Clara.

"Yaudah ma kalo gitu Clara brangkat ajh, udh telat nih" ucap Clara sambil berdiri dan Salim kepada sang mama

" Iya sayang, hati hati di jalan" balas mama

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

_________________________________

Clara berangkat diantar oleh supir, agar pulangnya bisa bareng dengan sang Abang.

__________________________________

Sesampainya di sekolah pintu gerbang sudah di tutup.

" Pak buka pak, saya kan murid baru Masa di kunciin di luar sih" ucapnya

" Anak baru kok telat, gimana nanti kalo udh lama?"ucap pak satpam seraya membuka gerbang

" Hehehe, maksih loh pak udh di bukain" ucap Clara, lalu bergegas pergi dari sana.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Saat di koridor sekolah ia bertemu dengan sahabat nya

" Wihhsss dah Dateng lu?, Ngapa gk ntaran ajh Dateng nya" kata sahabatnya dengan sarkas

Sedangkan Clara hanya cengengesan saja dan berlalu meninggalkan sahabatnya itu.

" Nih kolaan teh gede, ngapa gue ninggalin mamah ya?" Prolognya

Ia terus berjalan dan mencari di mana letak ruang kepalan sekolah nya, ia sudah mencari nya kemana mana tapi tak juga menemukan dimana ruang kepalan sekolah, dan dari tadi ia pun sudah keliling tapi tak menemukan ruang kepala sekolah, sampai akhirnya ia memutuskan untuk berhenti sebentar.

" Di manasih tuh ruang kepsek, perasaan dari tadi kagak nemu nemu dah " tanya nya pada diri sendiri.

Disaat ia yang sedang asik sendiri tiba tiba ia di kagetkan dengan tepukan di pundaknya.

" Ishhhh, kau mengagetkan ku ra" ucap nya pada seseorang yang baru saja menepuk pundaknya.

" Lah, lu sih dari tadi ngapain coba, gue liatin masih ae pake tas, udh bel sayyyy" sergah seseorang yang di panggil 'Ra' tadi yang ternyata adalah sahabat Clara

" Gue nyari ruang kepsek kagak nemu nemu njir, mending lu anterin gue dah" seraya menarik lengan lawan bicaranya.

Yang di tarik hanya bisa pasrah saja tapi... Tak lama ia menabrak seseorang dan mengumpati nya secara kasar.

" Eh woii lu kalo jalan liat-liat Napa" ucapnya sambil membenarkan rambutnya yang sempat kusut gara gara menarik sahabatnya dan juga sempat menabrak seseorang.

Sedangkan yang di maki maki hanya diam dengan tatapan tajam dan muka datar nya.

" Woyy lah malah diem, udhlah capek gue ngomong ndiri Bae" dan ia pun kembali menarik sahabatnya dan meninggalkan orang yang sudah ia tabrak.

"Ra Ra Ra , itu tadi yang lu tabrak sama maki-maki prince sekolah" ucap sang sahabat yang masih senyum senyum sendiri

Sedangkan Clara yang melihat nya hanya diam dan terus berjalan.

" Eh iya, ruang kepsek nya dimana dah" ucap Clara

" Noh depan lu" jawab sang sahabat, Clara yang melihatnya pun langsung meninggalkan sahabatnya yang sedang kurang waras..... Mungkin

_____________________________

Tok tok tok ~

Suara ketukan pintu yang berasal dari Clara.

Setelah ada sautan dari dalam Clara pun masuk kedalam dan berbincang bincang sedikit dengan kepalan sekolah tersebut.

Sampai akhirnya Clara di antarkan ke kelasnya...

TBC

Jangan lupa tinggalkan jejak gaissss

SEAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang