1

3.3K 117 21
                                    

Tok tok tok ~

Suara ketukan pintu yang berasal dari Clara.

Setelah ada sautan dari dalam Clara pun masuk kedalam dan berbincang bincang sedikit dengan kepalan sekolah tersebut.

Sampai akhirnya Clara di antarkan ke kelasnya...

_________________________________

Sesampainya di depan kelas Clara di minta untuk tetap di luar terlebih dahulu.

" Pagi anak anak" kata pak kepala sekolah dan memasuki kelas, dan kebetulan guru sedang tidak masuk ke dalam kelas tersebut.

" Pagi pak" balasseluruh murid yang berada di kelas.

" Kelas ini kedatangan murid baru, ayoo masuk nak!" Kata pak kepala sekolah

Clara pun masuk dan di sambut bisik bisikan dari seluruh siswa. Ada satu murid yang menjadi perhatian Clara.

" Claraaaaaa" teriak salah satu siswi kelas dan melambaikan tangannya, yang membuat seluruh siswa di dalam nya menatap nya aneh.

" Malu maluin gue lu njir" gumam Clara pada diri nya sendiri sambil menundukaan kepalanya.

" Sudah sudah, ayo nak perkenalkan dirimu pada teman teman mu" perintah pak kepala sekolah.

" Perkenalkan nama saya Clara Angela Putri, kalian bisa panggil saya Clara. Semoga bisa berteman dengan baik" ucap Clara.

" Baiklah, ada yang ingin bertanya?, Jika iya silahkan tanyakan" tambah pak kepala sekolah

Dan berbagai pertanyaan pun keluar, seperti
Clara status lu apa?
Clara mau gk jadi pacar gue?
Oplas lu ya?
Dih sok kecantikan, cantikan juga gue

Dan ada banyak lagi.......

" Sudah sudah, Clara kamu bisa duduk di samping Rahmah, Rahmah angkat tangan kamu biar Clara tau dimana kamu duduk" tambah pak kepala sekolah

Dan Clara pun berjalan menuju meja sang sahabat lucnat nya:)

Saat sampai di samping tempat duduk Rahmah ia langsung duduk tanpa menyapa Rahmah terlebih dahulu dan mendiamkan Rahmah, Rahmah yang di diamkan seperti itu pun ingin bertanya tapi tiba tiba guru piket datang dan mengawasi kelas mereka hingga pelajaran selanjutnya.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Kring kring kring~
( Anggap ajh suara bel )

Saat istirahat pun Clara masih mendiamkan Rahmah, Rahmah yang tidak bisa di diamkan oleh Clara pun bertanya..

"Ngapa dah diem Bae? Sariawan lu?" Tanya Rahmah ke Clara yang hanya di anggap angin lalu.

Lalu Clara keluar kelas ingin menuju kantin, tapi lagi lagi Rahmah menahannya.

"Lo kenapa sih?" Tambah Rahmah yang sudah mulai frustasi oleh sikap Clara. Calara yang melihatnya pun lalu menjawab.

" LO MALU MALUIN GUE TAU GAK?" Teriak Clara di depan wajah Rahmah.

Rahmah yang merasa bingung pun mencoba memikirkannya, lalu tiba tiba ia langsung menunjukan watados nya kepada Clara dan cengiran kudanya.

Lalu Clara pun langsung berjalan meninggalkan Rahmah, Rahmah yang melihatnya langsung menyusulnya tapi Clara malah semakin berlari dan terus berlari.

Aku udh pernah bilang blm kalo sifatnya Clara itu seperti anak anak yang sedikit sedikit manja, sedikit sedikit nangis, sedikit sedikit marah, dan kadang ia juga bisa jadi seorang gadis yang bijak.

SEAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang