Happy reading!!
Saat malamnya Clara sedang asik di kamarnya. Ia sedang nonton film horor dan juga memakan makanan ringan. Ia sangat heboh, ia tidak takut hanya saja ia terlalu banyak mengomentari apa yang di lakukan oleh sang aktris nya.
Saat ia ingin minum tapi air nya sudah tidak ada ia pun ingin turun dan mengambil air, tapi saat di jalan dan melewati kamar abangnya ia menjadi penasaran, kenapa begitu berisik? Tidak biasanya itu lah yang ada di pikiran Clara
Saat akan membuka pintu tiba tiba ada yang memeluknya dari belakang dan menempatkan kepalanya di leher Clara dengan begitu nyaman.
Saat Clara berbalik dan betapa kagetnya ia........
*********************
Saat akan membuka pintu tiba tiba ada yang memeluknya dari belakang dan menempatkan kepalanya di leher Clara dengan begitu nyaman. Saat Clara berbalik dan betapa kagetnya ia melihat Sean yang sedang memeluknya.
" Ishh apaan sih Lo?" Kata Clara sambil memukul tangan Sean yang berada di perutnya dengan kasar.
Sean hanya diam saja walaupun ia dipukul oleh Clara ia juga tidak memperdulikan makian demi makian yang keluar dari mulut Clara sama sekali.
Dengan susah payah akhirnya pelukan Sean padanya terlepas juga. Ia melihat Sean dengan mata tajamnya dan berlalu meninggalkan Sean begitu saja di depan pintu kamar Kevin.
Sean yang di tinggalkan oleh Clara hanya membiarkannya saja, dan dia pergi menuju kamar Clara.
-------------------
Sedangkan di kamar Kevin
Kevin yang sedang menjelaskan hubungannya dan juga Clara.
" Clara itu adek gua " ucap Kevin dengan suara dinginnya dan juga muka datar nya
Sedangkan Dion dan Deon hanya mangguk mangguk saja, mereka mengerti hanya saja mengapa hubungan Kaka beradik ini di sembunyikan? itu yang menjadi pertanyaan mereka.
Dion dan Deon adalah sahabat Kevin dan juga Sean, mereka berdua adalah kembar. Dion Raharta Dirga dan Deon Raharta Dirga mempunyai sifat yang berbeda, jika Deon bawel maka Dion jail. Jadi, yang selelu mengomentari setiap pergerakan Clara itu adalah si bawel Deon.
Back to topik
Melihat kedua temannya hanya mangguk mangguk saja Kevin pun mulai melanjut kan pembicaraan nya.
" Clara pengen hubungan gue aja dia gk kesebar di sekolah atau di publik itu karna dia gk mau jadi perhatian orang orang, makanya kenapa dia dikenal banyak orang Clara Putri si ratu nya para brandal bukan Clara Angela Putri Pratama si ratu dari keluarga Pratama " jelas Kevin
Kevin yang merasa Sean tak kembali pun berniat mencari nya tapi karan dua sahabat kembar nya ini ia jadi tak jadi. Mereka merengek seperti bayi yang tidak ingin di tinggal oleh Kevin. Kevin pun hanya bisa menghela napas nya dan duduk kembali.
----------------------
Sedangkan di tempat Clara dengan waktu yang sama pula.
Mulut Clara dari tadi tak berenti bernti nya berkomat Kamit karna ulah Sean tadi yang sempat memeluk nya.
" Apaan coba ihh " kata clara sambil menuangkan air kedalam gelas nya dan pergi naik kembali menuju kamarnya.
Saat sampai di kamarnya ia merasa bingung mengapa lampu kamarnya tiba tiba mati dan juga mengapa laptop nya ikut mati, seingatnya tadi ia masih menyalakan laptopnya.......
Ia pun berjalan menuju saklar lampu, saat akan menghidupkan lampu lagi lagi ada yang memeluknya, sekarang ia tau siapa yang memeluknya karna sudah hapal dengan wanginya walau hanya beberapa kali berdekatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEAN
Action" Kau milikku, you mine " bisiknya pelan pada Clara 15+ _________________ ini bukan kisah cinta sean dan juga Clara tapi ini cerita penuh teka teki, misteri, blood dan kekerasan, ambil sisi positif nya buang sisi negatif nya. Sean Kayro Zaiquin Alex...