Kalau ada bikin nyebelin
Kalau gak ada di cariin
Kalau deket maunya jauhan
Kalau jauh maunya deketanKenapa sih aku?
??????
***
RESYAN
Entah kenapa rasanya aku sudah nyaman dengan gadis bawel itu walaupun aku hanya sebatas nyaman bukan cinta, tapi dengan seiringnya waktu aku percaya bahwa cinta pasti akan tumbuh dengan perlahan.
Jujur, aku bukan lelaki yang baik untuk seorang wanita yang sholehah seperti segari.menurutku ,dia wanita yang tak pantas untuk lelaki yang begajulan seperti ku.
Sudah banyak wanita yang aku sakiti dan ku mainkan seperti boneka yang bisa kapan saja aku sentuh dengan uang yang ku punya.
Sekarang, aku akan mencoba menjadi lelaki yang lebih baik untuk keluarga kecil ku nanti.
Aku merenung di kesunyian malam yang hanya di terangi oleh sebercak cahaya lampu di sampingku yang masih menyala .
Sampai.....
Tring!
Massanger form Mom's📩
Dek besok fitting baju sama Segari ,mumpung dia libur.
Aku menghela nafas karena baru saja aku memikirkan gadis itu dan sekarang aku mendapatkan notif dari mama
Massanger To Mom's📤
Iya Ma.
Memang sudah 2 hari ini aku tidak bertemu dengan wanita bawel itu karena mungkin dia belum bisa menerima perjodohan ini atau dia marah karena perbuatan ku.
"Arghttt"aku meremas rambutku.
"Tidur!, tidur! Nih mata kenapa gak mau tidur sih " keluh ku dengan mata yang masih melek. untung saja aku sudah memiliki mansion ku sendiri jadi kau bisa berteriak semauku .
Tring!
"Apa lagi sih ." gumamku yang kesal.
Massanger From Seilyn📩
Yan aku pengen ketemu sama kamu ,aku mau jelasin kalau apa yang kamu lihat itu gak bener.
Aku hanya membacanya,tidak akan ku balas apa lagi aku menerima ajakannya karena hatiku sudah terlanjur terluka.
Perlahan mataku mulai tertutup.
***
Pagi ini merupakan pagi yang paling menenangkan dalam sejarah hidupnya sebelum di jodohkan oleh om -om nyebelin.
"Morning suami aku, "ujar segari dengan mata nya yang masih sedikit terbuka namun kembali tertidur.
Setiap pagi memang sudah menjadi kebiasaan bagi segari untuk menyapa suami -suami halu nya.
Hallu memang boleh tapi jangan berlebihan,ingat mereka tidak bisa di miliki seutuhnya karena mereka itu seorang idol yang banyak di jadikan motivasi oleh seluruh orang di belahan dunia.
"Jungkook aku mencintaimu "gumam segari dengan mata yang masih tertutup tapi mulut berbicara.
"Jungkok, jungkook! "sentak sella yang baru memasuki kamar sang putri yang di penuhi dengan poster yang berderet di dinding kamar.
"Iih bunda, "rengek segari yang mulai merasakan ada sinar yang dapat membuat matanya silau karena cahaya yang menembus jendela.
"Bangun segari "ujar sella dengan lemah lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Best Husband [ SUDAH TERBIT ]
Romance[Bisa di beli di Tokopedia. ] [ COMPLETE ]. "Jika kamu tidak bisa memberikan cinta untukku, tolong berikan aku perhatian Seolah olah kamu menyayangiku walau hanya kebohongan dan kenyataannya sangat menyakitkan." Ini tentang Segari Putri Anandika, se...