Bab 7 <Om! Culik Aku Dongs >

270 79 33
                                    

Hallo leader's jangan lupa di baca Vote and komen, makasih.

***

OM! OM! Culik aku dongss...
Di culik sama om ganteng mah mau....

***


30menit Resyan menunggu Seilyn yang masih berada di Ruang ICU. Dengan hati yang sedikit sesak Resyan terus saja ber do'a agar sang kekasih tidak memiliki penyakit yang berbahaya.

Resyan terduduk di kursi tunggu di depan ruang ICU dengan tangan yang basah oleh keringat panas -dingin.

"Pak "panggil seseorang dari seberang yang menghampiri Resyan

Resyan menoleh "Ada apa Bayu?" tanya Resyan dengan wajah kusut khas orang khawatir.

"Apakah bapak tidak akan pulang? Bagaimana dengan keluarga bapak? Atau istri bapak? Ini sudah larut malam pak "ujar Bayu

Resyan menghela nafas

"Biarlah, aku tidak peduli.aku hanya ingin menunggu Seilyn, bagaimana ke adaan nya? Tidak mungkin saya tinggalkan dia dengan kondisi seperti ini? Apa lagi dokter belum keluar dari ruangan ICU " ujar Resyan

Sekarang yang Resyan pedulikan hanyalah Seilyn, bukan hal sepele seperti menanyakan Kapan Resyan pulang? ataupun Dimana Resyan sekarang? Itu tidak penting.

"Saya tunggu bapak disini "ujar Bayu yang duduk di samping Resyan

"Sebaiknya kamu pulang, bukankah kamu butuh istrirahat?, saya bisa pulang naik taxsi " ujar Resyan

"tidak pak, saya akan tetap di sini "ujar Bayu tersenyum pada Resyan

Resyan membalas senyum Bayu "terimakasih "ujar Resyan sambil menepuk paha Bayu "kamu bukan supir saya Bayu, kamu teman saya" sambung Resyan dengan tegas.

10menit kemudian dokter keluar dari ruang ICU.

Resyan berdiri seketika "bagaimana dengan keadaan Seilyn "ujar Resyan menghampiri dokter Itu dengan panik

Dokter Itu nampak berpikir,seperti ada yang di sembunyikan? Atau Seilyn memiliki penyakit berbahaya?.

"Jawab! "sentak Resyan sambil menarik kerah kemeja dokter tersebut dengan amarah yang tidak bisa terkontrol.

"Seilyn baik -baik saja, dia hanya ke lelahan saja, dia hanya butuh istirahat"ujar dokter itu sambil menatap lurus Resyan dengan mata yang menyimpan kebohongan.

Resyan melepaskan tangan nya dari kerah baju dokter Itu "lalu, apakah saya sudah bisa melihat keadaannya? Dia hanya kelelahan kan? "

Dokter itu memalingkan wajah nya "Emm... Tidak bisa, Seilyn meminta agar dia tidak di ganggu oleh siapapun, termasuk orang yang bernama Resyan ,apa anda yang bernama Resyan? "

"iya,saya Resyan. Tapi kenapa Seilyn melarangku untuk masuk? "ujar Resyan

"saya tidak tahu, jadi pemisi saya ijin pamit " Dokter tersebut pergi dari hadapan Resyan dan juga Bayu.

You Are My Best Husband [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang