Tanpa dia hariku jadi sunyi
Tanpa dia hidupku jadi tidak berarti
Tanpa dia duniaku jadi mimpi
Dan tanpa dia kenyataan jadi fiksi***
RESYAN
Jam 23:00 WIB
Malam ini aku sedang menatap lurus langit yang gelap tanpa adanya sinar bulan yang menerangi seperti biasanya ,Oh sungguh persis seperti hatiku saat ini.
"Pak apakah bapak tidak akan pulang ?" tanya Bayu padaku yang masih berada di Mansion.
"Entahlah ,sepertinya aku tidak akan pulang " jawabku
"Baiklah pak, Kalau begitu saya ijin ke belakang dulu " ujar Bayu padaku .Bayu memang setia padaku ,sudah sekitar tiga tahun dia mengabdi padaku tanpa mengeluh kalau dia capek ataupun dia sebal dengan tingkahku selama ini, Terutama di saat pertama kalinya aku menjadi CEO sebagai pengganti ayahku.
Kenapa semua kenangan selalu bergulat di pikiranku?.
Tit Tit tit......
Bunyi alarm dari ponselku ,Ku ambil ponsel yang berada di dalam saku celana ,Kulihat hari istimewa apa hingga aku menandai hari itu.
10 September My birthday 🎉
Hah ? Hari ulang tahun ? Sungguh aku melupakan hari kelahiranku sendiri.
"Hahah...ha...kenapa harus hari ulang tahun " ujarku tertawa sedih.
Aku mengacak acak rambut dengan frustasi " Untuk apa ada hari kelahiran , kalau aku hidup di dunia tanpa ada tujuan yang pasti Karena tujuan ku hanya dia seorang " aku melonggarkan dasiku, Membuangnya di lantai hingga berserakan bersama Jas dan sepatu pantofel .
Aku menjatuhkan tubuhku di atas kasur sambil menatap langit langit yang tidak memiliki warna, Hanya warna putih yang mengisi ruangan ini.
Terlintas masalalu dimana Seilyn selalu memberikan kejutan di saat aku berulangtahun ,Walau sesederhana apapun dia pasti ada untukku .
~~Flashback on
10 september 2015
🎶🎶
"Hari ini Hari ulang tahun mu
Bertambah satu tahun usiamu
Ku do'a kan bahagia selalu untukmu tercapai segala cita citamu🎶🎶
Selamat ulang tahun ,'Ku ucapkan untukmu
Semoga bahagia 'kan mengiringi langkahmu
Tiada yang bisa 'ku beri
Hanyalah do'a dan rasa cinta
Yang tulus dariku 'tuk dirimu🎶🎶
Selamat ulang tahun 'ku ucapkan untukmu
Semoga bahagia 'kan mengiringi langkahmu
Tiada yang bisa 'ku beri
Hanya do'a dan rasa cinta
Yang tulus dariku 'tuk dirimu🎶🎶
Hanyalah do'a dan cinta 'tuk dirimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Best Husband [ SUDAH TERBIT ]
Romance[Bisa di beli di Tokopedia. ] [ COMPLETE ]. "Jika kamu tidak bisa memberikan cinta untukku, tolong berikan aku perhatian Seolah olah kamu menyayangiku walau hanya kebohongan dan kenyataannya sangat menyakitkan." Ini tentang Segari Putri Anandika, se...