Bab 13 < Bunga Mawar >

150 55 29
                                    


Bunga mawar memang menawan
Wanginya juga memabukkan
Tapi durinya menyakitkan
Bagaikan terkena serpihan
Yang tidak bisa di lupakan.

***

Segari membuka matanya perlahan -lahan ,Dilihatnya Sofa yang berada tepat di hadapannya itu tidak menandakan adanya Resyan .

"OM !" panggil Segari dengan suara serak khas bangun tidur .

Segari merasa kebingungan Karena biasanya Resyan masih berada di sofa sambil mengutak atik ponsel ,tapi sekarang nihil Dia tidak ada .

"Om !" panggil Segari

"Hey " sampai suara seseorang mengagetkan segari hingga menoleh pada ambang pintu .

"Kamu kenapa ?mencariku ?cieee..Rindu ya" goda Resyan pada Segari.

"Enggak ,cuma takut aja .nanti yang bayar Rumah sakit siapa ? Gari gitu ?gak lah " ujar Segari dengan nada sedikit sinis.

"Yeh "

Cup !

Resyan mengecup puncak kening Segari "Kecupan pagi " ujar Resyan sambil mengeluarkan Sebuket Bunga mawar di balik punggunya.

Entahlah Resyan berubah jadi lelaki yang hangat ketimbang lelaki yang cuek.

"Buat orang yang paling cantik,Tapi boong... " Resyan memberikan Buket itu kepada Segari yang masih marah.

" Kalau mau muji itu jangan setengah- setengah harus Full "ujar Segari sambil mencium aroma bunga itu.

"Wangi sih ,tapi ..."

"Kenapa ?"

"Menyakitkan " sambung Segari menoleh pada Resyan .

"Cuma bunga ,lagian itu di bungkus juga kan durinya " Resyan membuka laptopnya yang berada di atas meja.

"Walau di tutupi juga pasti menyakitkan ,kalau durinya gak di buang dulu "

"Mau aku buangin gitu ?ayolah Gari itu hanya bunga jangan lebay "

"Tapi kan Om--"

"Udah , saya masih banyak pekerjaan .Ouh iya kata dokter kamu bakalan pulang siang ini Karena kondisi kamu sudah membaik "

"Hem ..makasih bunganya " ujar Segari terlihat tidak senang .

"Tadi  Om kemana ? Pagi pagi udah ngilang aja "

"Tadi subuh saya pulang dulu ,ada pekerjaan yang mendesak "

"Ouh "

"Bisa pulang sekarang Enggak Om ? Gari udah mumet tiduran mulu di sinih "

"Ikutin peraturannya .Siang kamu bisa pulang, Sekarang kamu Diem aja bisakan ? Saya pusing "

"Iya om maaf "

Om Resyan kok aneh ,kemarin kan Romantis .lah sekarang kok sinis .'Batin Segari '

***

You Are My Best Husband [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang