Bab 15 < First kiss >

254 52 39
                                    

Rasanya manis
Enak kayak kukis
Kenyal kayak lapis
EH ternyata itu First  kiss

***

Segari merasakan ada sebuah benda yang kenyal seperti Jelly menempel di bibirnya Seperti Jelly yang sering ia makan ketika SD .Segari melumat Jelly itu dengan amat senang tanpa mengetahui apa yang sedang ia lumat itu, Matanya masih berat untuk membuka Jadi dia memutuskan untuk tetap melumat Jelly itu. Namun rasanya sedikit aneh Tidak seperti Jelly yang sering ia makan.

Kira kira ini apa ?

Segari memutuskan untuk membuka matanya secara perlahan perlahan karena ia penasan dengan Jelly itu.

Namun....

Penglihatan Segari masih Sedikit kabur Jadi dia belum melihat jelas benda itu. Hingga mata Segari membulat ketika ia melihat benda itu dengan jelas Benda yang ia lumat dengan nikmatnya.

 Hingga mata Segari membulat ketika ia melihat benda itu dengan jelas Benda yang ia lumat dengan nikmatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Segari terkejut dengan apa yang ia lihat "AAAAAAA..........!!" teriak Segari dengan kedua mata membulat.

Segari mendorong tubuh Resyan dengan seketika Hingga Resyan terjatuh ke bawah ranjang dengan keadaan yang masih tidur.

"AAAAAAA..........First  kiss ku !" teriak Segari dengan histeris sambil meraba bibirnya yang sudah ternodai.

Resyan mulai terbangun ,Ia sungguh terkejut saat ia tersadar bahwa dirinya sedang tergeletak di lantai dengan mengenaskan .

" Bunda.....First  kisss Gari.." rengek Segari menangis sambil meraba bibirnya yang sudah ternodai itu.

"Segari ,kenapa kamu menangis ?" tanya Resyan ketika ia bangkit  .

Segari mengeluarkan mata tajamnya " Suruh siapa tidur di sini !" teriak Segari kepada Resyan.

BUG!

Segari melemparkan bantal tepat di kepala Resyan yang masih bingung dengan perkataan Segari.

"Kenapa kamu menangis ? Huaahh...."Resyan meregangkan kedua tangannya.

"OM ! Suruh siapa tidur di ranjang ?" Segari marah .

"Kalau saya tidur di sofa nanti badan saya bisa remuk "

"Yasudah di kamar bawah saja bisakan?" Segari amat sangat marah dengan kejadian pagi ini.

"Memangnya ada apa ?" tanya Resyan yang duduk di pinggiran ranjang.

You Are My Best Husband [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang