M Y F I A N C E E TWENTY-FIVE

2.6K 241 13
                                    

MY FIANCEE 25
- TRIPLE DATE -

Ali-Prilly, Digo-Sisi, Andra-Agatha sekarang sedang berada di tempat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ali-Prilly, Digo-Sisi, Andra-Agatha sekarang sedang berada di tempat ini. SKYE bagian outdoor. Dibanding dengan indoor, di bagian outdoor menawarkan suasana yang lebih santai.

Malam ini

Prilly dengan celana highwaist kulot dan atasan baju hitam model sabrina, disematkan juga kalung warna gold untuk pemanisnya.

Sisi mengenakan dress satin mewah. Dengan aksen pita dan kerut di bagian perut yang terlihat unik.

Agatha tampil cantik dengan dress sederhana tanpa lengan berwarna peach dipadukan dengan stilleto shoes warna sama.

Untuk para lelaki

Ali memilih mengenakan sweatshirt, celana jeans warna cerah, dan sepatu sneakers warna putih

Digo tampil kece memakai short sleeve, fit jeans, dan sneakers

Andra dengan sederhana menggunakan kemeja slim fit dan celana cotton chinos slim fit.

"Selamat makan." ucap Ali mempersilahkan kawan-kawannya untuk makan.

Makanan serta minuman sudah tersedia tanpa memesan, karena memang Ali sudah menyiapkan dari sebelumnya.

"Honey, ini cuma makan aja? Gak mau kemana gitu?" tanya Sisi pada Digo.

"Maybe sayang. Aku gak tau banyak. Karena ini acara sultan yang ngadaiin ... noh tanya Altha." Disela makananya Digo menunjuk Ali dengan matanya.

"Dalam rangka apa sih? Kok Sisi gak tau?"

"Ucapan selamat karena kita udah jadian sayang." ucap Digo dengan gemas. Sisi ini terlalu polos untuk ia bohongi.

"Wah berarti kita dong yang bayar ini makanan? Inikan banyak honey. Uangku kayaknya enggak cukup deh. Eh kan, Kak Andra sama Agatha juga jadian, ntar putungan kuy ...." seru Sisi riang.

"Dibilang ini acara Altha yang adain. Ya Althalah yang bayar. Bukan kita Sisi cempreng!" timpal Andra.

"Yeh masih sempet-sempetnya hujat ye. Anjay ...."

"Heh ... Sisi!" tegur Agatha.

"Eh, keceplosan maaf. Abis bukannya takut dipidana Sisi malah makin sering ngomong gitu. Lucu aja sih anjay ahaha ...." Sisi terkekeh ringan.

"Sayang apasih kamu. Udah cukup aku yang bilang anjay kamu jangan. Berat."

"Apa sih alay." sinis Sisi pura-pura.

MY FIANCEE [END?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang