07.Awal Kesakitan
Sorry for typo:)
Happy Reading
.
."Mice!!! Lo kenapa?" Pekik Arga khawatir, karna ia melihat hidung Michael mengeluarkan darah sangat banyak.
"Gue?emang kenapa?" ucap Michael yang menunjuk dirinya sendiri binggung.
"Itu hidung lo berdarah goblokk!" Sahut Rio cepat.
Michael pun langsung memegang hidungnya saat Rio bilang hidungnya berdarah. "Ini kenapa lagi sih,datang diwaktu yang gak tepat!" Batin Michael setelah ia melihat darah yang berasal dari hidungnya.
"Mending lu ke uks deh, Michael" Ucap Lio yang sedari hanya diam
"Mice lo kenapa sih? Ayo sini biar gue anterin lo ke uks," ajak Arga yang langsung merangkul Michael, Michael tak berkutik saat Arga merangkulnya.
"Gue ikut," ucap Valen,Lio,dan Rio kompak.
"Serah lu pada deh," sahut Arga langsung melengos pergi.
"Eh Len mending lo ke ruang guru dulu deh untuk minta ijin sama bu Heta, kalo kita temenin Michael di uks," tambah Arga yang langsung diangguki oleh Valen.
***
"Gimana keadaan Michael sekarang ya?" tanya Arga yang kelewat khawatir.
"Mending lo diem dulu Ar, dari tadi lo nanya-nanya mulu. Kita juga gak tau gimana keadaan dia sekarang," sahut Lio kesal pada Arga pasalnya sedari tadi Arga mengoceh terus tidak bisa diam. Itulah Arga saat mengetahui Michael sakit ia akan bersikap sangat berlebihan.
"Diem gimane? Gue gak bisa diem kalo itu menyangkut hal tentang Michael." Ucap Arga yang mulai meneteskan air mata, ia benar-benar lemah sekarang.
"Oke-oke, sekarang lo tenang dulu ya! Kita serahin semua ke mereka," ucap Valen menenangkan Arga.
Arga hanya mengangguk dan pergi untuk menuju ke kamar mandi berniat menenangkan dirinya dan membersihkan dirinya.
Flashback On.
Akhirnya Rio, Lio, dan Arga sampai di depan uks.
"Kakaknya kenapa, Kak?" tanya seorang siswi yang kebetulan akan keluar.
"Lo gak liat dia ngeluarin darah dari hidung nya!?" Ucap Arga kesal. Udah liat keadaannya kek gitu malah pake segala nanya lagi-_
"Hehe sorry, ayo bawa dia masuk dulu." Ucap Dina.
Arga membaringkan tubuh Michael di atas brankar tapi Arga baru menyadari sesuatu. "Kok badannya berat ya?" tanya Arga pada dirinya sendiri lalu ia melihat Michael yang sudah memejamkan matanya dengan setia sedari tadi tapi Arga tak menyadarinya.
Saat dikoridor sekolah Michael mati-matian menahan kesadarannya supaya tetap sadar tapi mereka tak menyadarinya dan lagi ditambah denyutan dikepalanya yang datang di saat ia mulai mengeluarkan darah dari hidungnya.
Benar-benar membuat Michael ingin menyerah saja saat ini tapi ia tak ingin sahabatnya khawatir jadi dia diam saja sampai kegelapan merenggut kesadarannya. Ia sudah tak tahan lagi Michael pasrah apa yang akan terjadi kedepannya nanti. Michael tak tau apa yang terjadi pada tubuhnya yang akhir-akhir ini sering merasa lelah padahal ia tak melakukan pekerjaan berat.
"EH EH DIA PINGSAN GOBLOK!? NGAPAIN LO CUMA DIEM DISITU CEPAT TANGANIN DIA!?" Teriak Arga pada petugas PMR yang ada didalam uks tersebut. Mereka pun langsung menangani Michael tentunya Arga, Lio, dan Valen harus keluar dari ruang uks.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICHAEL [END]✅
Teen Fiction(AKAN DIREVISI ULANG!) : 05-05-2021~ Kapan semua ini berakhir, aku sudah tak tahan dengan sikap mereka kepadaku. Aku lelah, menerima ini sendirian. Ini adalah jalan hidupku tak ada yang dapat aku lakukan selain diam dan menerimanya. Aku juga mempuny...